Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Jelang Pernikahan -->

Iklan Atas

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Jelang Pernikahan

Rabu, 08 Mei 2024

Rizky Febian dan Mahalini gelar pengajian jelang pernikahan hari ini.


Jakarta - Rizky Febian dan Mahalini akan mengadakan acara pengajian menjelang pernikahan pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Acara tersebut akan berlangsung di kediaman Sule yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.


Informasi ini terungkap setelah undangan adat Rizky Febian dan Mahalini diduga tersebar di media sosial. Bahkan akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan tanggal akad nikah keduanya.


Dalam keterangan pada undangan adat tersebut, prosesi pengajian dijadwalkan berlangsung hari ini.


"Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun," tulis keterangan dalam undangan adat yang dibagikan oleh akun TikTok @styleoutfithere, dikutip pada Rabu (8/5/2024).


Selanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.


Terlihatnya, rangkaian prosesi tersebut tampaknya akan dilakukan secara tertutup dari awak media. Meskipun begitu, sudah dipastikan bahwa Mahalini akan memeluk agama Islam dan telah meninggalkan agama Hindu yang sebelumnya dianutnya.


Mahalini sendiri telah bersiap meninggalkan agama Hindu setelah menjalani prosesi Mepamit atau pamitan kepada keluarga dan leluhurnya pada Minggu, 5 Mei 2024 di kediamannya di kawasan Badung, Bali.


Pernyataan dari ayah Rizky Febian, Sule, juga memperkuat hal tersebut. Komedian asal Bandung itu menyatakan bahwa Mahalini akan menjalani prosesi masuk Islam sebelum mengikuti akad nikah.


"Setelah prosesi Mepamit ini nanti akan dilakukan prosesi pernikahan. Akan ada pengajian dan prosesi masuk Islam oleh Mahalini, baru kemudian dilanjutkan dengan akad nikah," ujar Sule dalam video yang dikutip dari YouTube SL Media.(des)