Situs Web Terpercaya untuk Menghasilkan Uang Secara Online -->

Iklan Atas

Situs Web Terpercaya untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Kamis, 30 Mei 2024

ilustrasi



Jakarta - Selain DANA Kaget dan aplikasi penghasil saldo DANA, ada juga situs web yang bisa menghasilkan uang. Situs-situs ini diklaim lebih terpercaya dan aman digunakan dengan banyak pengguna.


Berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang kadang meminta deposit atau undangan teman, situs-situs ini memberikan pekerjaan yang jelas dengan bayaran yang sudah ditentukan sejak awal.


Berikut adalah rekomendasi situs penghasil uang yang menghubungkan pencari pekerjaan dengan pemberi kerja. Mulai dari platform freelance, situs survei berbayar, hingga situs jual beli karya.


Sribu.com

Sribu.com adalah platform online yang menghubungkan penyedia kerja dan pencari kerja di berbagai bidang. Platform ini menawarkan ribuan lowongan pekerjaan freelance dengan penghasilan rata-rata Rp1 juta hingga Rp5 juta per bulan.


Ada berbagai bidang pekerjaan lepas yang bisa dipilih, mulai dari desain logo, pengembangan web, desain kemasan, desain interior, penulisan artikel, dan lain-lain. Kamu dapat mencari dan melamar ke banyak lowongan sekaligus, pastikan kamu bisa mengatur waktu dengan baik.


Bayaran tiap proyeknya bervariasi, bisa mencapai jutaan rupiah, tergantung tingkat kesulitannya. Sribulancer memiliki Kebijakan Layanan dan Kebijakan Privasi yang jelas, jadi tidak perlu khawatir tentang penipuan.


Fiverr

Fiverr adalah platform freelance yang mirip dengan Sribu.com, namun pembayaran dilakukan dalam dolar. Di sini, kategori pekerjaan yang ditawarkan juga cukup banyak, seperti desain AI, desain logo, kustomisasi Wordpress, voice over, video explainer, SEO, penulisan, penerjemahan, dan lainnya.


Pendapatan tergantung pada harga yang ditetapkan oleh pemberi jasa dan tingkat kesulitannya. Menurut laporan dari PriceEconomics.com, 96-97% freelancer di Fiverr menghasilkan kurang dari $500 per bulan, dan sekitar 70% melaporkan pendapatan antara $0 dan $99 per bulan. Uang yang dihasilkan dapat dicairkan melalui Kartu Kredit atau PayPal.


Shutterstock

Di Shutterstock, kamu bisa menghasilkan uang dengan menjual foto yang diambil melalui smartphone. Kamu dapat mengunggah foto-foto ke marketplace dan menetapkan harga. Jika ada yang tertarik, mereka akan membeli dan membayar sejumlah uang ke akunmu.


Komisi ditentukan berdasarkan levelmu di situs web microstock ini. Level 1 mendapatkan komisi 15% dari harga jual, dan level tertinggi (Level 4) mendapatkan komisi hingga 40%. Uang dapat dicairkan melalui Payoneer, PayPal, atau Skrill.


ySense

ySense adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang secara online tanpa modal. Aplikasi ini dibuat oleh Prodege, perusahaan asal Amerika Serikat, dan telah berdiri sejak tahun 2007. ySense awalnya dikenal sebagai Clixsense.


Kamu bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei, pekerjaan online, atau penawaran lainnya di aplikasi atau situs resminya. Reward berupa uang dolar yang dapat ditarik melalui PayPal. Kamu bisa mendapatkan hingga US$60 per survei dan hingga US$70 per tugas spesial dari ySense.


Rev

Rev menawarkan peluang karir dalam bidang transkripsi audio dan video serta penerjemahan. Namun, pengguna harus melewati tes kemampuan transkripsi dari Rev untuk memastikan kualitas hasil transkripsi.


Menurut situs resminya, kamu bisa mendapatkan US$0.30 hingga US$1.10 per menit sebagai Transcriptionist dan US$0.54 hingga US$1.10 per menit sebagai Captioner. Kamu juga bisa menjadi Subtitler dengan bayaran US$1.5 hingga US$3.00 per menit. Pembayaran dilakukan melalui PayPal setiap minggu.


99designs

Untuk yang memiliki minat dan bakat dalam desain, seperti desain logo, poster, produk, pakaian, dan mockup, bisa mencoba menjual desain di 99designs.com. Di sini, kamu bisa mengembangkan karir freelance di bidang desain dengan bekerja bersama klien atau mengikuti kontes di komunitas 99designs.


Jumlah uang yang didapatkan tergantung pada harga jual yang kamu tetapkan. Jika ikut kontes, nominal hadiahnya akan tertera di detail masing-masing lomba.


Envato Markets

Jika memiliki gambar, video, atau audio original, kamu bisa menjualnya di Envato Markets. Situs ini memungkinkan kamu mendapatkan komisi hingga 50% dari penjualan produk digital. Kamu cukup mendaftar dan pihak Envato akan menyeleksi aplikasimu dalam 14 hari. Jika diterima, kamu bisa mulai berjualan.


Pelanggan Envato sudah lebih dari 2 juta, jadi jualan di sini tidak akan sepi. Pembayaran komisi dilakukan melalui transfer langsung ke rekening bank, BACS (khusus Inggris), atau PayPal.


Selain aplikasi penghasil saldo DANA, ada juga situs web penghasil uang yang lebih terpercaya dan aman. Situs-situs ini menawarkan peluang penghasilan yang lebih transparan dan profesional.


Jika memiliki banyak keahlian, kamu bisa mendaftar jadi freelancer di Sribu.com atau Fiverr.com. Jika lebih suka jualan produk digital, kamu bisa mencoba Envato Markets dengan komisi hingga 50%.


Apapun platformnya, pastikan kamu mematuhi ketentuan dan kebijakan mereka. Jangan memberikan data pribadi kepada oknum yang mencurigakan. Selamat mencari penghasilan tambahan! (des)