Timnas Indonesia U-20 Tidak Gentar Hadapi Lawan Senior di Toulon Cup 2024 -->

Iklan Atas

Timnas Indonesia U-20 Tidak Gentar Hadapi Lawan Senior di Toulon Cup 2024

Sabtu, 25 Mei 2024

Penggawa Timnas Indonesia U-20, Welber Jardim


Jakarta - Welber Halim Jardim menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-20 tidak akan gentar menghadapi lawan-lawan yang lebih senior dalam Toulon Cup 2024. Sebaliknya, ia merasa termotivasi untuk menampilkan performa terbaik.


Sebagian besar peserta dalam ajang tersebut akan menurunkan pemain-pemain U-23. Namun, Timnas Indonesia akan mengandalkan pemain-pemain di bawah usia 20 tahun.


Welber memahami bahwa Toulon Cup 2024 akan diikuti oleh banyak pemain yang lebih tua dengan kualitas yang tinggi. Ia akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk membuktikan bahwa Timnas Indonesia U-20 mampu bersaing.


"Saya tahu turnamen ini diikuti oleh pemain yang lebih tua dari saya. Saya harus bermain lebih keras," ujar Welber di Jakarta, Jumat (24/5/2024).


Pemain berusia 17 tahun itu menyebutkan bahwa Timnas Indonesia U-20 tergabung di Grup B bersama Jepang, Italia, dan Panama. Ia memastikan bahwa timnya tidak akan gentar menghadapi lawan-lawan tersebut.


"Kami sudah tahu siapa lawan kami. Sekarang kami pergi ke sana dan fokus mempersiapkan diri untuk tampil bagus," ujarnya.


Welber mengatakan bahwa timnya akan terus mempersiapkan diri untuk ajang tersebut agar dapat menampilkan performa terbaik sepanjang Toulon Cup 2024.


"Persiapan saya adalah berlatih keras untuk tampil dalam Toulon Cup," katanya.(BY)