Antisipasi Hasil Besar, Swiss vs Jerman dalam Pertandingan Kunci Euro 2024 -->

Iklan Atas

Antisipasi Hasil Besar, Swiss vs Jerman dalam Pertandingan Kunci Euro 2024

Senin, 24 Juni 2024

Timnas Swiss siap merepotkan Timnas Jerman di Euro 2024


FRANKFURT – Pertandingan antara Timnas Swiss dan Timnas Jerman di Euro 2024 akan segera digelar. Duel ini dijadwalkan berlangsung pada Senin, 24 Juni 2024 pukul 02.00 WIB di Stadion Arena Frankfurt, Frankfurt, Jerman.


Swiss saat ini menduduki peringkat kedua dalam Grup A dengan empat poin, terpaut dua angka dari Jerman. Dengan kemenangan di pertandingan ini, La Nati berpeluang untuk mengamankan posisi teratas di grup.


Pelatih Timnas Swiss, Murat Yakin, telah menegaskan bahwa timnya siap memberikan tantangan kepada Der Panzer. Namun, Yakin juga menekankan bahwa tidak ingin memberikan beban berlebihan kepada Granit Xhaka dan rekan-rekannya.


“Kami meraih hasil positif dalam dua pertandingan pertama, dan saat ini kami berada dalam posisi yang baik. Kami tidak merasa wajib untuk menang besok,” kata Yakin seperti yang dilansir dari laman resmi UEFA pada Minggu (23/6/2024).


“Kami ingin menunjukkan kemampuan kami dan memberikan kesulitan kepada Jerman. Yang terpenting bagi kami adalah memberikan performa yang baik,” tambahnya.


Sementara itu, Jerman sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2024, sementara Swiss hampir pasti juga akan lolos tergantung dari hasil pertandingan antara Timnas Skotlandia melawan Timnas Hungaria.


Jika Skotlandia mampu meraih kemenangan besar, maka peluang Swiss untuk lolos ke 16 besar bisa terancam. Oleh karena itu, Yakin menekankan pentingnya tetap waspada meskipun tidak mengincar kemenangan dalam pertandingan mendatang.


“Ini adalah pertandingan yang bergengsi dan kami ingin tampil dengan baik. Kami telah melakukan persiapan yang matang,” ujar Yakin.


“Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan ini karena ini sangat berarti bagi kami. Kami ingin membuat para penggemar bangga,” tutupnya.


Jadwal siaran langsung Timnas Swiss vs Timnas Jerman di Euro 2024 adalah pada Senin, 24 Juni pukul 02.00 WIB.(BY)