InJourney Buka Lowongan Kerja di Sektor Aviasi dan Pariwisata dengan Gaji Menarik -->

Iklan Atas

InJourney Buka Lowongan Kerja di Sektor Aviasi dan Pariwisata dengan Gaji Menarik

Minggu, 23 Juni 2024

Lowongan kerja perusahaan BUMN


Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka lowongan kerja di sektor aviasi dan pariwisata dengan menawarkan gaji menarik sebesar Rp15 juta per bulan.


PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Aviata), yang juga dikenal sebagai InJourney, membuka kesempatan melalui program Management Development Program (MDP).


Kesempatan ini terbuka bagi lulusan Sarjana (S1) dan Magister (S2) dari berbagai jurusan yang ingin bergabung dengan BUMN di bidang pariwisata dan aviasi.


Berdasarkan informasi dari situs resmi InJourney pada Minggu (23/6/2024), posisi IMDP ini akan ditempatkan dalam peran kepemimpinan strategis di InJourney. Tugasnya meliputi mendorong inisiatif utama, memimpin tim lintas fungsi, serta memfasilitasi proses transformasi sesuai visi InJourney.


Pendaftaran untuk lowongan ini dapat dilakukan secara online melalui laman: https://career.injourney.id/. Proses pendaftaran dilakukan dengan klik “apply” kemudian membuat akun dan melengkapi dokumen yang diminta.


Berikut detail lowongan kerja untuk Management Development Program (MDP):


Trainee DKI Jakarta


Penempatan: seluruh unit InJourney di Indonesia

Jenis pekerjaan: full time/waktu penuh

Gaji: Rp15 juta

Pengalaman: terbuka untuk semua tingkat pengalaman

Persyaratan:


Memiliki gelar Sarjana atau Magister dari berbagai jurusan.

Memiliki semangat untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang penerbangan dan pariwisata.

Memiliki pemikiran strategis yang dibuktikan dengan prestasi akademik atau pengalaman kerja yang baik.

Menunjukkan kemampuan kepemimpinan untuk mengelola berbagai pemangku kepentingan dalam memimpin perubahan dan inisiatif strategis yang kolaboratif.

Dapat mulai bergabung pada tanggal 1 Oktober 2024.

Deskripsi Kerja:


Bantuan Operasional: Berpartisipasi dalam operasional harian berbagai departemen seperti pemasaran, penjualan, sumber daya manusia, dan keuangan untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang proses bisnis.

Pengawasan Proyek: Terlibat dalam perencanaan dan pelaksanaan proyek, mengawasi jadwal dan anggaran, serta memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas.

Analisis Data: Menganalisis data operasional dan keuangan untuk mengidentifikasi tren, menyusun laporan, dan membantu pengambilan keputusan strategis.

Interaksi Pemangku Kepentingan: Berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk tim internal, klien, dan vendor untuk memastikan semua pihak terinformasi dan terlibat dengan baik.

Inisiatif Perbaikan: Mengusulkan dan melaksanakan inisiatif untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi internal berdasarkan pengamatan dan analisis selama masa pelatihan.

Pembelajaran dan Adaptasi Teknologi: Belajar dan beradaptasi dengan teknologi terbaru yang digunakan dalam operasi perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan komunikasi.(BY)