Mobil Listrik Terlaris di Indonesia 2024, Wuling Air ev Memimpin Penjualan -->

Iklan Atas

Mobil Listrik Terlaris di Indonesia 2024, Wuling Air ev Memimpin Penjualan

Kamis, 20 Juni 2024

Ilustrasi: Mobil listrik yang paling laris 


Jakarta - Rekomendasi mobil listrik terlaris di Indonesia tahun 2024 yang dapat Anda miliki dengan harga terjangkau. Dengan semakin beragamnya model dan variasi harga, kendaraan ramah lingkungan ini semakin menarik minat banyak orang.


Saat ini, mobil listrik asal China sering mendominasi penjualan di Indonesia karena harganya yang kompetitif.


Berikut adalah mobil listrik terlaris di Indonesia tahun 2024:


Wuling Air ev

Wuling Air ev menjadi mobil listrik terlaris karena harganya yang terjangkau. Kini, Wuling Cloud EV mendominasi penjualan dan menjadi mobil terlaris pada April 2024. Menurut data wholesales dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Cloud EV terjual sebanyak 597 unit. Mobil listrik ini baru diperkenalkan secara resmi pada ajang PEVS 2024 akhir April lalu.


Chery Omoda E5

Chery Omoda E5 mencatat penjualan wholesales sebesar 410 unit, meningkat dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.


Chery Omoda E5

Chery Omoda E5 kembali mencatat penjualan wholesales sebesar 410 unit, menunjukkan peningkatan penjualan dibandingkan bulan sebelumnya.


Hyundai Ioniq 5

Hyundai meluncurkan Ioniq 5 facelift dan Ioniq 5 N Line secara global pada awal bulan ini. Kapasitas baterai Ioniq 5 facelift meningkat dari 77,4 kWh menjadi 84,0 kWh, sehingga jarak tempuhnya lebih jauh. Hyundai berhasil menjual 66 unit Ioniq 5 dalam model terbarunya. Hyundai juga menerapkan sistem infotainment generasi terbaru yang disebut Connected Car Navigation Cockpit (ccNC) dan pembaruan perangkat lunak nirkabel Over-The-Air (OTA) untuk menjaga kontrol elektronik kendaraan tetap mutakhir.


BMW i5 eDrive40 M Sport

Di urutan kelima ada BMW, yang menjual 63 unit mobil listrik. Model terlaris adalah BMW i5 eDrive40 M Sport, yang diperkenalkan pada Maret dan mulai dijual pada April lalu.(BY)