Sambutan Hangat Pengunjung Bandara Soekarno-Hatta untuk Timnas Irak -->

Iklan Atas

Sambutan Hangat Pengunjung Bandara Soekarno-Hatta untuk Timnas Irak

Minggu, 02 Juni 2024

Timnas Irak tiba di Bandara Soetta jelang melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.


TANGERANG – Timnas Irak mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Minggu (2/6/2024) siang WIB menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Para pemain Timnas Irak tampak tersenyum lebar saat tiba di Indonesia.


Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Timnas Irak tiba sekitar pukul 11.31 WIB. Mereka kompak mengenakan jersey berwarna hitam.


Kedatangan para pemain Timnas Irak menarik perhatian banyak orang. Sesekali, mereka tersenyum ramah kepada pengunjung Bandara Soekarno-Hatta yang menyapa mereka.


“Hai, apa kabar?” sapa salah satu anggota Timnas Irak.


Sambil menunggu bus yang akan membawa mereka ke hotel, beberapa pengunjung bandara mendekati para pemain Timnas Irak untuk berfoto bersama.


Dalam rombongan tersebut terdapat pemain seperti Jalal Hassan, Hussein Hassan, Ali Kadhim, Kamil Saadi, Akam Hashim, Saad Natiq, Zaid Tahseen, Manaf Younis, Ahmed Yahya, Ahmed Maknzi, Mustafa Saadoun, Safaa Hadi, Ali Jassim, Bashar Resan, Louai Al-Ani, Ibrahim Bayesh, Aymen Hussein, dan Mohanad Ali.


Setelah melayani para penggemar yang ingin berfoto, rombongan Timnas Irak segera membawa barang-barang mereka dan menaiki bus yang telah disiapkan untuk menuju hotel.


Sebagai informasi, Timnas Irak akan bertanding melawan Timnas Indonesia pada matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis 6 Juni 2024.


Bagi Singa Mesopotamia - julukan Timnas Irak, pertandingan ini adalah momentum positif untuk melanjutkan kemenangan, karena mereka sudah memastikan tiket ke putaran ketiga setelah meraih 12 poin dari empat kemenangan.


Sementara itu, bagi Timnas Indonesia, pertandingan ini sangat krusial karena mereka membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyusul Irak. Tidak heran, duel antara Timnas Indonesia dan Irak akan berjalan seru.


Timnas Irak memiliki waktu empat hari untuk persiapan di Indonesia. Di sisi lain, Timnas Indonesia sudah memulai pemusatan latihan (TC) sejak Selasa 28 Mei 2024.


Selain itu, Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba hari ini. Mereka akan menghadapi Timnas Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB.(BY)