Camat Nanggalo dan Danramil Koto Tangah Hadiri HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Nanggalo -->

Iklan Atas

Camat Nanggalo dan Danramil Koto Tangah Hadiri HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Nanggalo

Selasa, 02 Juli 2024

 

Foto bersama Camat Nanggalo Amrizal Rengganis dan Kapolsek Nanggalo Iptu Ibnu Mas'ud dan Danramil Koto Tangah Lettu Inf.Afrizal Chan.

Padang, fajarsumbar.com - Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Nanggalo, Kapolsek Nanggalo Iptu Ibnu Mas'ud menyampaikan terima kasih atas kunjungan Camat Nanggalo Amrizal Rengganis dan Danramil Koto Tangah Lettu Inf Afrizal Chan. Keduanya sengaja meluangkan waktu untuk merayakan momen penting tersebut.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Camat Nanggalo Bapak Amrizal Rengganis dan Bapak Danramil Koto Tangah Lettu Inf.Afrizal Chan dalam perayaan HUT Bhayangkara yang ke-78 ini," ucap Iptu Ibnu Mas'ud, Senin (1/7).


Selain itu, Kapolsek Ibnu Mas'ud meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian, terutama di bidang harkamtibmas, penegakan hukum, pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.


"Pada perayaan HUT Bhayangkara ini, kami meminta dukungan semua pihak dalam hal harkamtibmas, penegakan hukum, pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Terutama saat ini, aksi geng motor dan tawuran semakin meresahkan masyarakat," jelasnya.


Camat Nanggalo Amrizal Rengganis menjelaskan bahwa kunjungannya bersama jajaran Prokopimca adalah untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Nanggalo.


"Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas Prokopimca di Kecamatan Nanggalo. Kami bersama-sama bekerja sama untuk membangun dan menjaga keamanan serta ketertiban warga," ujar Camat Nanggalo.


Danramil Koto Tangah Lettu Inf Afrizal Chan juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya kepada Polsek Nanggalo atas dedikasi dan sinergitas yang terjalin bersama Koramil Koto Tangah.


"Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polsek Nanggalo. Semoga Polri semakin jaya, profesional, dan selalu dekat di hati rakyat. Terus berprestasi dalam menjalankan tugas-tugasnya, serta bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya. (*)