Dubes Turki Mr.Talip Kucukcan Jajaki Investasi Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Padang Pariaman -->

Iklan Atas

Dubes Turki Mr.Talip Kucukcan Jajaki Investasi Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Padang Pariaman

Rabu, 10 Juli 2024
Bupati Suhatri Bur bersama Dubes Turki Mr.Talip Kucukcan di Lubuak Tano Resto And Caffe, Sungai Sariak, VII Koto, Padang Pariaman, Senin 8 Juli 2024 (foto.doc.ikp)



Padang Pariaman - Bupati Suhatri Bur menyambut hangat kedatangan Duta Besar (Dubes) Turki, H.E.Mr.Talip Kucukcan di Lubuak Tano Resto And Caffe, Sungai Sariak, VII Koto, Senin 8 Juli 2024.


Kedatangan Dubes Turki untuk Indonesia ke Padang Pariaman sangat surprise. Karena, dalam pertemuan ini membahas beberapa potensi Wisata yang ada di Daerah 1001 Surau ini.


Juga membicarakan kerjasama pengembangan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Padang Pariaman.


Kunjungan Dubes Turki Talip Kucukcan ini, Bupati Suhatri Bur didampingi Wali Nagari Zaiful Yudhi, Muhammad Fadhil, staf ahli Titiek Soeharto, Edward dan tokoh lainnya. 


"Alhamdulillah hasil diskusi Dubes Turki dengan saya kali ini, beliau akan menjalin kerjasama dengan Pemkab Padang Pariaman dalam bidang keagamaan dan wisata" ucap Suhatri Bur.


Ia mengakui sektor Objek wisata dan ekonomi kreatif, sejauh ini belum tergarap secara maksimal di daerah ini.


Ke depannya, kata Suhatri Bur, maka perlu digarap objek wisata dan ekonomi kreatif secara maksimal. Adanya kedatangan Dubes Turki ini, tentu bidang pariwisata dan ekonomi kreatif akan dapat digarap secara maksimal nantinya.


"Pemkab Padang Pariaman siap memberikan dukungan penuh kepada siapapun untuk menggarap beragam potensi daerah ini. Itu semua bertujuan kemajuan daerah dalam bidang ekonomi kreatif dan wisata," ujar Bupati Suhatri Bur.(rsaco).