Oppo Merilis Beta Android 15, Find N3 Jadi Perangkat Perdana -->

Iklan Atas

Oppo Merilis Beta Android 15, Find N3 Jadi Perangkat Perdana

Selasa, 09 Juli 2024

Oppo Find N3 dan N3 Flip.


Jakarta - Android 15 saat ini sedang memasuki tahap akhir pengembangan dan telah mencapai stabilitas platform setelah rilis beta 3 bulan lalu. Versi beta ini memungkinkan para pengembang dan penguji untuk mencoba Android 15 sebelum diluncurkan secara resmi kepada publik.


Oppo telah mengumumkan program beta untuk memungkinkan pengguna menginstal versi OS awal Android 15 sebelum rilis stabil. Oppo Find N3 dipilih sebagai salah satu perangkat yang bisa mencicipi Android 15 beta, dengan rencana memperluas program beta ke perangkat lain dalam beberapa minggu mendatang.


Android 15 menawarkan banyak peningkatan menarik, namun tidak semua perangkat Oppo memenuhi syarat untuk mendapatkan pembaruan ini. Berikut adalah daftar perangkat Oppo yang tidak akan mendapatkan pembaruan ke Android 15, seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina.


Oppo telah menetapkan kebijakan pembaruan perangkat lunak mereka, di mana ponsel flagship mendapatkan empat pembaruan Android, sementara ponsel lama mungkin hanya mendapatkan tiga pembaruan. Model-model tertentu dari seri Reno, F, K, dan A-series Oppo akan menerima pembaruan OS yang sesuai dengan kebijakan ini.


Oppo belum merilis daftar resmi mengenai ponsel mana yang akan atau tidak akan mendapatkan Android 15. Oleh karena itu, daftar ini bersifat tidak resmi dan berdasarkan informasi sebelumnya.


Android 15 diharapkan akan segera dirilis setelah mencapai tahap pengembangan akhir dan stabilitas platform.(BY)