Trans TV Tayangkan Film Klasik "Hellboy" Malam Ini -->

Iklan Atas

Trans TV Tayangkan Film Klasik "Hellboy" Malam Ini

Kamis, 04 Juli 2024

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (4/7), akan menayangkan Hellboy (2004) pada pukul 21.00 WIB. 


Jakarta - Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (4/7), akan menayangkan film Hellboy (2004) pada pukul 21.00 WIB. Film ini menghadirkan Ron Perlman, Selma Blair, dan Jeffrey Tambor dalam peran utama.


Hellboy adalah sebuah film superhero yang ditulis dan disutradarai oleh Guillermo del Toro, berdasarkan karakter komik ciptaan Mike Mignola.


Sinopsis singkat Hellboy di Bioskop Trans TV:

Pada tahun 1994, pasukan Nazi membangun portal dimensional di lepas pantai Skotlandia untuk membebaskan Ogdru Jahad demi mengalahkan sekutu mereka. Dengan bantuan dukun Rusia, Grigori Rasputin (diperankan oleh Karel Roden), portal itu berhasil dibangun.


Namun, sekutu berhasil menghancurkan portal tersebut dengan bantuan ilmuwan muda bernama Trevor Bruttenholm (diperankan oleh John Hurt), sementara Rasputin dan pasukannya terbunuh, dan murid-murid Rasputin melarikan diri.


Selama enam puluh tahun berikutnya, murid-murid Rasputin mencoba membangkitkan kembali Rasputin. Di sisi lain, agen FBI John Myers (diperankan oleh Rupert Evans) dipindahkan ke Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal (BPRD) atas permintaan Bruttenholm.


Di sana, Myers bertemu dengan Hellboy (diperankan oleh Ron Perlman), makhluk amfibi bernama Abe Sapien (diperankan oleh Doug Jones), dan mereka berdua berusaha menghadapi ancaman makhluk bernama Samael (diperankan oleh Brian Steele).


Hellboy, yang dirilis pada tahun 2004, berhasil meraih kesuksesan dengan pendapatan mencapai US$99 juta. Film ini kemudian diikuti dengan sekuel berjudul Hellboy: The Golden Army pada tahun 2008.


Jangan lewatkan keseruan film Hellboy di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Trans TV juga akan menayangkan film Rogue (2020) pada pukul 23.00 WIB.(des)