Xiaomi Siapkan Flagship Terbaru, Bocoran Xiaomi 15 dan 15 Pro! -->

Iklan Atas

Xiaomi Siapkan Flagship Terbaru, Bocoran Xiaomi 15 dan 15 Pro!

Rabu, 10 Juli 2024

Xiaomi 14. 


Jakarta - Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan penerus seri flagship mereka setelah sukses dengan Xiaomi 14, yang diperkirakan bernama Xiaomi 15 series. Menurut bocoran terbaru yang tersebar di internet, kedua model tersebut, Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro, akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 4 yang belum dirilis oleh Qualcomm saat ini. Chipset ini diperkirakan akan diluncurkan pada Oktober tahun ini, menjadikan Xiaomi 15 series sebagai yang pertama yang mengadopsinya.


Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro memiliki perbedaan signifikan dalam spesifikasi mereka. Xiaomi 15 dilaporkan memiliki layar 6,36 inci dengan resolusi 1,5K, refresh rate 120 Hz, dan kecerahan maksimum 1.400 nit. Sementara itu, Xiaomi 15 Pro hadir dengan layar 6,73 inci beresolusi 2K dan fitur serupa, namun dengan baterai yang lebih besar dan dukungan pengisian daya cepat yang lebih tinggi.


Kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih, termasuk sensor kamera utama yang besar dengan resolusi 50 MP dan kemampuan pengisian daya super cepat baik dengan kabel maupun nirkabel. Harga untuk Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro juga telah bocor, dengan varian RAM dan penyimpanan yang berbeda-beda.


Namun demikian, informasi ini masih bersifat bocoran dan belum dikonfirmasi oleh Xiaomi secara resmi. Penjelasan lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga, dan jadwal peluncuran diharapkan akan diungkapkan oleh Xiaomi ketika Xiaomi 15 series resmi diluncurkan.(des)