29 Pegawai Rutan Divaksinasi Tahap II -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

29 Pegawai Rutan Divaksinasi Tahap II

Selasa, 23 Maret 2021

 

Seorang guru wanita sebelum divakasinasi di Padang Panjang.

Padang Panjang, fajarsumbar.com -Sebanyak 29 ASN di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Padang Panjang menjalani vaksinasi di aula setempat, Selasa (23/3).


Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Drs. H. Nuryanuwar, Apt. M.Kes, MMR mengatakan, vaksinasi yang diikuti 29 ASN tersebut merupakan vaksinasi tahap II dosis kedua yang diberikan kepada pelayan publik. 


“Ini merupakan hari kedua di minggu ketiga pelaksanaan vaksinasi dalam tindak lanjut vaksinasi tahap II bagi pelayan publik,” jelas Nuryanuwar.


Ia mengatakan, target awal yang akan divaksin  40 orang. Namun hanya 29 orang yang bisa divaksinasi. Selebihnya ditunda karena yang bersangkutan tidak datang ke lokasi dan tidak lolos pada tahap uji screening.


Dikatakan, vaksinasi bagi ASN akan terus dilaksanakan dan ditargetkan selesai  April mendatang. Dia berharap, semua ASN yang tidak terkendala karena masalah kesehatan, bisa dapat divaksinasi secara menyeluruh.


Nuryanuwar juga menyampaikan, bagi ASN yang belum melakukan vaksinasi karena ada kendala kesehatan atau sedang melakukan perjalanan dinas, bisa melakukan vaksinasi susulan di puskesmas yang menjadi fasilitator vaksinasi. Atau juga bisa menyusul di OPD-OPD yang belum melakukan vaksinasi. (syam)