Beredar Isu Kakak Kandung Pejabat di Dharmasraya Ditangkap Diduga Tersandung Narkoba -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Beredar Isu Kakak Kandung Pejabat di Dharmasraya Ditangkap Diduga Tersandung Narkoba

Rabu, 24 Maret 2021
iustrasi


Dharmasraya, fajarsumbar.com - Beredar isu tiga orang diduga pengguna narkoba ditangkap di Dharmasraya. Salah satu dari ketiga itu merupakan kakak kandung pejabat di Dharmasraya. Mereka ditangkap, Selasa (23/3/2021) malam.


Penangkapan penyalahgunaan narkoban itu Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di wilayah Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar).


Isu tersebut sudah beredar luas di Dharmasraya, bahkan banyak warga serta pejabat bertanya-tanya kebenaran perihal tersebut.


Isu itu cepat menyebar luas di kalangan masyarakat, sebab yang ditangkap tersebut merupakan kakak kandung salah satu pejabat yang sangat berpengaruh di Dharmasraya.


Ketika fajarsumbar.com mencoba mengkonfirmasikan kepada Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T dan Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap SH melalui whatsApp (WA), mengaku belum mengahui perihal tersebut.


Sementara itu Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik ketika ditanya rakyatterkini.com (grup fajarsumbar.com) melalui WA membenarkan hal tersebut.


"Sekarang dalam pengembangan, nanti di relis ke media," jawab Stake yang dikenal dekat dengan wartawan tersebut. (tim)