Buntut Viral Video Tiktok, Kalapas Pariaman Lakukan Tindakan Tegas -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Buntut Viral Video Tiktok, Kalapas Pariaman Lakukan Tindakan Tegas

Rabu, 31 Maret 2021

Kalapas Pariaman, Eddy Junaidi bersama Petugas penjaga lapas Rizki musnahkan barang bukti berupa handphone hasil razia. (Heri )


Kota Pariaman, fajarsumbar.com - Viralnya video tiktok berjoged bebas  diketahui warga binaan Lapas Pariaman yang lansung berperan didalamnya serta di unggah lansung dimedia sosial membuat Kalapas turun gunung dan musnahkan handphone hasil sitaan. 

 

Kepala Lapas Kelas II B Pariaman, Eddy Junaidi saat ditemui Selasa (30/03/2021) meyebutkan ada beberapa handphone hasil razia ditemui dan lansung dihancurkan dengan menggunakan palu. 


" Bagi warga binaan yang sengaja melanggar tata tertib seperti membawa handphone atau barang lainya yang dilarang. Pihak Lapas tidak segan-segan memberikan tindakan tegas, kapan perlu akan kita pindahkan ke Lapas lain" tutur Eddy dengan tegas.


Ia menjelaskan sebenarnya hp celuler warga binaan yang melakukan joged di tiktok sudah dimusnahkan oleh pihak lapas Pariaman dan pemiliknya sudah diberikan sanksi. Salah satu warga binaan dalam video tersebut kita eksekusi ke Lapas Muaro Pariaman akibat perbuatanya yang melanggar. Terangnya mengakhiri (Heri )