Dua Mahasiswa STMIK Indonesia Padang Lulus CISDA Exam -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dua Mahasiswa STMIK Indonesia Padang Lulus CISDA Exam

Rabu, 24 Maret 2021

,


Padang, fajarsumbar.com - Dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Komputer (STMIK) Indonesia Padang, Lulus Certified Internasional Specialist in Data Engineering (CISDA) Exam dari Cybertrend Data Academy. 


"Mahasiswa yang lulus pada pelatihan spesialis data engineering ini, yakni  Ilham Nopi Hendri dan Ricky Farela Givano," jelas Humas STMIK Indonesia Padang Rinex Wahyuni, kepada fajarsumbar.com Rabu, (24/3/2021).


Menurut Humas STMIK Indonesia Padang Rinex, kesempatan untuk mengikuti kegiatan magang bagi kedua mahasiswa pada perusahaan-perusahaan industri multinasional tersebut, merupakan salah satu bentuk kerjasama, antara STMIK Indonesia  dengan Cybertrend Data Academy.


Setelah selesai mengikuti kegiatan magang, maka mereka akan mendapat sertifikasi internasional di bidang data engineering.


Sertifikat itu, ungkap Rinex sebagai pendamping ijazah yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa dalam dunia kerja nantinya, 


STMIK Indonesia Padang berkeyakinan bahwa ke depannya masih banyak mahasiswa STMIK yang mempunyai kemampuan dan keahlian yang dibuktikan melalui sertifikasi internasional.


Untuk itu, STMIK Indonesia Padang selalu mendukung setiap kegiatan mahasiswa dalam membangun kemampuan dirinya dan bidang yang mereka diminati.(Rel)