Golkar di Pasaman Optimis Makin Jaya pada 2024 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Golkar di Pasaman Optimis Makin Jaya pada 2024

Rabu, 24 Maret 2021

 

Syahrizal Yusuf

Pasaman, fajarsumbar.com - DPD Golkar Kabupaten Pasaman laksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) D idua belas kecamatan seluruh Kabupaten Pasaman.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Syahrizal Yusuf di lokasi Muscam di Kecamatan Panti, Rabu (24/03/21) mengatakan, untuk sampai saat ini sudah ada beberapa kecamatan yang sudah melakukan muscam.


"Musyawarah kecamatan sudah kita lakukan dari tanggal 23 - 28 Maret dan sampai saat ini sudah ada empat kecamatan yang sudah melaksanakan muscam yaitu Kecamatan Rao Selatan, Padang Gelugur, Panti dan kecamatan Duo Koto," katanya.


Selain itu Syahrizal Yusuf juga berharap dengan diadakannya musyawarah kecamatan itu bisa membawa Partai Golkar semakin jaya di pileg 2024 mendatang di Kabupaten Pasaman.


"Dengan diadakannya muscam ini kita berharap kepada siapa saja ketua yang terpilih bisa besama sama saling bahu membahu, jangan pernah mencari keburukan, dan jangan pernah saling mencari kejelekan untuk kesuksesan Golkar untuk kedepannya,' ujarnya.


Untuk empat kecamatan yang sudah melaksanakan musyawarah kecamatan ketua DPD Golkar Kabupaten Pasaman Syafrizal Yusuf menghadiri dan membuka  lansung acara tersebut dari awal hingga akhir dengan khidmat. (Afrinaldi)