Hasil Piala Menpora: Madura United Kalahkan PSS -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Hasil Piala Menpora: Madura United Kalahkan PSS

Selasa, 23 Maret 2021

Piala Menpora


Jakarta, fajarsumbar.com - Madura United sukses menaklukkan PSS Sleman dengan skor 2-1 pada pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021).


Dalam sepuluh menit pertama kedua tim masih saling meraba permainan dan belum ada peluang yang tercipta.


Pada menit ke-19, PSS Sleman mampu memecah kebuntuan melalui tendangan bebas dari Irfan Jaya. Satu gol dari Irfan Jaya membawa keunggulan PSS atas Madura United di babak pertama.


Di babak kedua, PSS langsung tampil agresif. Pada menit ke-46, PSS hampir menambah keunggulan melalui Irkham Mila, sayangnya tembakannya hanya menerpa jala gawang Madura United.


Madura United yang tertinggal tetap bermain sabar dan berusaha menguasai bola selama mungkin. Hingga akhirnya, Madura United berhasil memanfaatkan kesalahan lini pertahanan PSS untuk mencetak gol penyeimbang.


Mochammad Kevy Syahertian sukses mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-67.


PSS pun langsung mengambil sikap untuk bermain lebih agresif. Di menit ke-75, PSS mendapatkan peluang melalui serangan balik cepat lewat Irfan Jaya sebagaimana dikutip pada cnnindonesia.com.


Sayangnya, sepakan Irfan Jaya masih melambung di atas gawang Madura United.


Akhirnya, Madura United berhasil memastikan kemenangan 2-1 atas PSS melalui tendangan bebas Jaimerson da Silva Xavier pada menit ke-88.


Tim Laskar Sapeh Kerap pun berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C Piala Menpora 2021.


Pada pertandingan selanjutnya, Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Minggu (28/3/2021) mendatang. Sedangkan PSS akan bertemu Persela Lamongan di hari yang sama. (*)