Kepala BPS Provinsi Sumbar Bersilaturtahmi dengan Bupati Tanah Datar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kepala BPS Provinsi Sumbar Bersilaturtahmi dengan Bupati Tanah Datar

Rabu, 31 Maret 2021
Bupati Eka Putra menerima kunjungan Kepala BPS Sumbar dan foto bersama di rumah dinas Indo Jalito, Selasa (30/3/21).


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat Herum Fajarwati, berkunjung ke Kabupaten Tanah Datar dan bersilaturrahmi dengan Bupati Eka Putra di rumah dinas Komplek Indo Jolito Batusangkar, Selasa (30/3/21).


Kunjungan perdana ke Kabupaten Tanah Datar dan bertemu Bupati, itu wujud silaturrahmi karena baru dilantik selaku Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat.


Dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa hal terkait kegiatan BPS di Kabupaten Tanah Datar dan beberapa agenda lainnya.


Sementara itu Bupati Tanah Datar menyambut baik kedatangan dan kunjungan Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat, yang turut didampingi Kepala BPS Kabupaten Tanah Datar M. Hudaya. 


"Peran data sangat penting dalam menyusun perencanaan pembangunan. Pemerintah daerah dengan seluruh perangkat daerah, tentunya juga mendukung kebutuhan data yang diperlukan BPS," sampai Bupati. 


Di kesempatan itu Bupati juga mempromosikan objek wisata yang ada di Tanah Datar seperti Istano Basa Pagaruyung, Nagari Tuo Pariangan, Batu Angkek-angkek, Aua Sarumpun dan beberapa objek wisata lainnya.


"Selamat datang di Kabupaten Tanah Datar dan selamat menikmati pesona alam, budaya dan kulinernya, semoga berkenan dan kembali lagi ke Tanah Datar dengan membawa keluarga," pungkas Eka Putra. (fdy)