Lagi 392 Orang Divaksinasi Dosis Kedua -->

Iklan Atas

Lagi 392 Orang Divaksinasi Dosis Kedua

Rabu, 31 Maret 2021

 

Seorang ASN tengah divaksinasi oleh pertugas kesehatan

Padang Panjang, fajarsumbar.com -Sebanyak 392 orang, Rabu (31/3), mengikuti vaksinasi di beberapa tempat berbeda. Mereka terdiri dari 365 ASN, dua tenaga kesehatan serta 25  calon jamaah haji (CJH).


Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Drs. H. Nuryanuwar, Apt. M.Kes, MMR mengatakan, vaksinasi yang mereka ikuti tersebut merupakan vaksinasi tahap II dosis kedua.


“Ini merupakan hari ketiga di minggu keempat pelaksanaan vaksinasi  tindak lanjut vaksinasi tahap I bagi pelayan publik,” jelas Nuryanuwar.


Nuryanuwar merincikan, 365 ASN yang menjalani vaksinasi hari ini, tersebar di beberapa OPD dan instansi. Rinciannya, Kemenag 131 orang, BPKD (30 orang), Setdako (76 orang), BPJS (2 orang), guru (1 orang), Kominfo dan PDAM (62 orang), ASN Kecamatan Padang Panjang Barat (2 orang) dan Dinas Pangan dan Pertanian (61 orang)


Vaksinasi bagi ASN  di Padang Panjang akan terus dilaksanakan dan ditargetkan selesai pada April. Dia berharap, semua ASN yang tidak terkendala karena masalah kesehatan, bisa dapat divaksinasi secara menyeluruh.


Nuryanuwar mengatakan, bagi ASN yang belum melakukan vaksinasi karena ada kendala kesehatan atau sedang melakukan perjalanan dinas, bisa melakukan vaksinasi susulan di puskesmas yang menjadi fasilitator vaksinasi. Atau juga bisa menyusul di tempat-tempat  atau instansi yang masih melakukan vaksinasi. (syam)