Menikah Kamis, Bupati Lima Puluh Kota Akhiri Masa Duda -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Menikah Kamis, Bupati Lima Puluh Kota Akhiri Masa Duda

Rabu, 24 Maret 2021
Undangan 

Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com --- Bupati terpilih Kabupaten Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo pada Kamis (25/03/2021) insya Allah akan akhiri masa dudanya, setelah sebelumnya ditinggal wafat Hj Guswendri (almh) sang istri tercinta pada 29 Oktober 2020.

Sejak itu, politisi Golkar tersebut menyandang status duda hingga dilantik sebagai Bupati Limapuluh Kota.

Dari undangan yang beredar, Bupati Safaruddin mempersunting Nevi Zulvia Nasrun, anak dari pasangan Nasrun Dani (alm) dan Nurdahema (almh). Akad nikah antara Bupati Safaruddin dan Nevi, akan berlangsung di Jakarta.

Nevi Zulvia Nasrun merupakan istri ke tiga bagi Bupati Safaruddin. Kegundahan warga Lima Puluh Kota akan kekosongan Ketua PKK, segera terjawab.

Sayang beribu kali sayang, akibat kondisi pandemi Covit 19, hari kebahagian yang kini dirasakan Bapak Bupati Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH dengan Ibu Nevi Zulfia Nasrun itu, tidak dapat dinikmati para sahabat, kerabat, karib, handai tolan dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.

“ Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf, terkait dengan acara pernikahan kami, dengan sangat berat hati kami tidak bisa mengundang Bapak/Ibu dan Saudara/i dikarenakan kondisi pandemo Covid-19 yang kita alami saat ini. Bersama infomasi ini, kami bermaksud membagikan kabar bahagia ini sekaligus mohon do’a restu,” harap Bupati Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH.

“Selamat berbahagia Bapak Bupati Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH dan Ibu Nefi Zulfia Nasrun. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah,”ucap ul (Korda fajarsumbar.com wilker Luak Limopuluah)