Pemko Pariaman Giatkan Subuh Mubarokah -->

Iklan Atas

Pemko Pariaman Giatkan Subuh Mubarokah

Senin, 29 Maret 2021

Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin saat memberikan hadiah terhadap salah satu peserta subuh berjamaah.


Kota Pariaman, fajarsumbar.com -  Subuh Mubarokah kembali digiatkan Pemerintah Kota Pariaman di Mesjid Raya III Koto Naras atau surau gadang, Desa Balai Naras Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman. Minggu (28/03/2021) 


Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan, program unggulan Pemko Pariaman “Magrib Mengaji dan Subuh Mubarokah” ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kota Pariaman.


“Kita giatkan kembali subuh mubarokah untuk mengingatkan kembali masyarakat bahwa program ini tetap dilaksanakan “, ujar Mardison.


Diharapkan umat islam yang ada di Kota Pariaman selalu melaksanakan shalat subuh berjama'ah di masjid dan mushalla dimana ia tinggal.


 Ini adalah semacam stimulan agar kita semua menyadari bahwa shalat subuh berjama'ah di masjid sangat besar manfaatnya bagi yang melaksanakannya.


Ia menyebutkan manfaat sholat subuh terutama apabila dilakukan secara berjamaah akan mendapatkan berkah dari Allah, mendapatkan cahaya sempurna pada hari kiamat, mendapat pahala shalat malam satu malam penuh, mendapatkan syurga yang dijanjikan serta senantiasa berada dibawah lindungan Allah ta'ala “, harapnya


Wawako juga himbau agar seluruh ASN Pemko Pariaman mengajak masyarakat untuk sholat subuh berjamaah dan memberikan contoh baik kepada masyarakat disekitar tempat tinggalnya agar keberkahan selalu menghampiri kita ketika sholat subuh berjamaah dijaga. Tegasnya. (Heri)