Wako Ikut Terjun Bersihkan Lapangan Merdeka Jelang Peresmian Pasar Rakyat -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Wako Ikut Terjun Bersihkan Lapangan Merdeka Jelang Peresmian Pasar Rakyat

Rabu, 31 Maret 2021

Walikota Pariaman Genius Umar turun lansung untuk memantau timnya dalam membersihkan lapangan merdeka.


Kota Pariaman, fajarsumbar.com - Walikota Pariaman Genius Umar terjun dampingi anggotanya dalam agenda pendataan serta pembersihan kawasan lapangan merdeka agar saat peresmian pasar rakyat Pariaman terlihat indah dan sejuk dipandang mata.


Hal ini disebabkan masih adanya para pedagang yang masih berjualan di tengah lapangan padahal sudah ada tempat berjualan disediakan. Ditambah, ranting pepohonan yang mengganggu jaringan kabel, serta rumput-rumput liar yang menganggu kebersihan kota, Ujar Genius.


Melihat kondisi ini, Wako Pariaman  instruksikan kepada dinas terkait untuk segera membersihkan lokasi agar terlihat  kembali tertata rapi layaknya sebuah pusat Kota Pariaman. 


Terlihat tim BPBD, Satpol-PP, Petugas Perkim dan Lingkungan Hidup, Barakai Se-Kota Pariaman serta perwakilan Siswa-siswi taruna SMKN 3 Pariaman lakukan pembersihan kawasan Lapangan Merdeka Kota Pariaman ikut berjibaku membersihkan area sesuai intruksi Wako Pariaman. 


" Kalau rimbun dan semak seperti ini, akan rawan terhadap hal-hal negatif, karena beberapa kali ketika malam saya melewati lokasi lapangan ini, banyak muda-mudi yang bersenda gurau dibawah pepohonan tersebut, " tutur Genius. 


Ia menegaskan jika sudah terlihat sudah bersih dan indah serta nyamannya lokasi ini, akan makin mempercantik dan memperindah Pasar Rakyat Kota Pariaman. Tentu akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjungnya. Harap Genius. ( heri )