Walikota Pariaman Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Walikota Pariaman Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 25 Maret 2021

Walikota Pariaman, Genius Umar saat menjelaskan manfaat Vaksin terhadap pendidik dan tenaga pendidik.


Kota Pariaman, fajarsumbar.com - Walikota Pariaman, Genius Umar, pantau langsung pelaksanaan vaksinasi  Covid-19 untuk pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di Kota Pariaman. Untuk hari ini, ada Dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Pariaman Utara dan Kecamatan Pariaman Selatan.


Sebanyak 484 pendidik dan tenaga kependidikan akan menjalani vaksinasi, dimana vaksinasi untuk para guru ini dilakukan di kantor Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Dikpora) Kota Pariaman, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Pagi tadi, Rabu (24/3/2021). 


Genius Umar mengatakan bahwa vaksin adalah suatu cara untuk membuat kekebalan tubuh kita dari virus corona yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia ini. 


"Vaksin yang disuntikan ketubuh kita, adalah virus corona yang sudah dimatikan, yang nantinya akan menyebar ke tubuh kita dan membuat antibodi sendiri, sehingga nantinya ketika ada virus corona yang masuk ketubuh kita akan dinetralisir," ujarnya 


Ia menyebutkan Vaksinasi ini sangat diperlukan oleh tubuh kita dan apabila kita telah divaksin, kita akan merasa nyaman dalam beraktifitas dalam kehidupan sehari hari, dan saya sendiri sudah merasakan manfaat vaksin ini, karena saya sudah 2 kali menerima vaksin sinovac ini, dan saya menjadi lebih fress dan segar,"tegasnya. (Heri)