21 Tahun PAUD Al-Azhar Mendidik Anak Usia Dini -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

21 Tahun PAUD Al-Azhar Mendidik Anak Usia Dini

Sabtu, 03 April 2021

 

.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Berlokaso di Jalan Syekh M. Jamil No. 31 RT 15, Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur, PAUD Al-Azhar telah berdiri sejak tahun 2000 silam. Hingga saat iaktif dan telah memiliki akreditasi B.


"PAUD Al-Azhar sudah 21 tahun berdiri dan alhamdulillah banyak suka duka yang kami alami di sini," kata Kepala PAUD Misnawati kepada Kominfo, Sabtu (3/4).


Bekerja sejak 2013, Misnawati dipercaya sebagai kepala sekolah pada 2016. 


"Telah banyak prestasi yang diraih anak didik kami. Seperti perlombaan Asmaul Husna tingkat Kota Padang Panjang kami berhasil meraih juara pertama. Lomba ayat pendek, fashion show dan banyak lainnya," jelas Misnawati.


Di PAUD ini, pembelajaran dimulai pukul 08.00 WIB. Anak-anak diajarkan ayat pendek, bermain peran dan pembelajaran do'a. Di hari Jumat, dikhususkan belajar sentra ibadah, di mana anak-anak diajarkan cara berwudhu dan shalat yang benar.


Saat ini di Al-Azhar ada sekitar 24 murid yang diajar empat orang guru. “Semoga ke depan, PAUD kita ini bisa lebih maju dan sukses lagi," katanya. (*/syam)