59 Pegawai PLN UPK Disuntik Vaksin -->

Iklan Atas

59 Pegawai PLN UPK Disuntik Vaksin

Kamis, 29 April 2021

Proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pegawai dan tenaga ahli daya PLN UPK Bukittinggi berjalan tertib dan lancar di Hall kantor UPK Bukittinggi Selasa (27/6). (ist)





Bukittinggi - Sebanyak 59 pegawai  dan tenaga ahli daya di PLN UPK Bukittinggi disuntik vaksin Covid-19,  di Hall UPK Bukittinggi jalan Simpang Tiga  Sentral Padang Luar Km 1, Selasa (27/4).


"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan tertib dan lancar. Diikuti pegawai maupun tenaga alih daya yang bertugas di jajaran PLN UPK Bukittinggi," kata Kelvin Juniro, Bagian Komunikasi PLN UPK Bukittinggi, Rabu (28/4).


Ia menjelaskan pelaksanaan vaksinasi berlangsung di Hall UPK Bukittinggi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Agam. Sebagai pelaksananya tenaga medis dari Puskesmas Padang Lua Kecamatan Banuhampu, Agam.


Pimpinan PLN UPK Bukittinggi, Feri Setiawan Efendi menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Agam yang terlibat langsung dalam pelaksanaan program vaksinasi Covid-19.  


"Semoga melalui vaksinasi ini menjadi langkah optimal dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19. Apalagi pegawai PLN sering berinteraksi dengan masyarakat di lapangan," jelasnya.


Vaksinasi merupakan langkah tepat guna mengoptimalkan pencegahan dan penyebaran Covid-19. Demi memperkuat imunitas tubuh pegawai, agar terus fit dan produktif bekerja di tengah-tengah pandemi.


Dijelaskan Feri Setiawan Efendi, sebagai perusahaan layanan publik yang terus bekerja non stop 24 jam siang malam dalam menyalurkan listrik ke tengah-tengah masyarakat, maka berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman dengan memastikan pegawai jajaran PLN UPK Bukittinggi.  Tujuannya, agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan itu.

       

Feri Setiawan Efendi mengharapkan meski telah menjalani vaksinasi, jajaran PLN memastikan pegawainya selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) setiap melakukan aktivitas. Selaku  pimpinan PLN UPK Bukittinggi ia selalu mengimbau supaya tetap menerapkan disiplin, menjaga kesehatan serta melakukan vaksinasi. Untuk pelaksanaan vaksinasi di unit Pembangkit Listrik yang lainnya, seperti Pembangkit PLTA Singkarak dan PLTA Batang Agam menunggu jadwal dari Dinas Kesehatan setempat.(*)