Anggota KPU RI dan Provsu Tinjau PSU di Labuhanbatu, Wahyudi Ucapkan Terimakasih -->

Iklan Atas

Anggota KPU RI dan Provsu Tinjau PSU di Labuhanbatu, Wahyudi Ucapkan Terimakasih

Minggu, 25 April 2021

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos (kiri) mendampingi Anggota KPU RI dan KPU Sumut saat mengunjungi Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com- Anggota Komisioner KPU RI Divisi Hukum Hasyim Asy'ari bersama anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Mulia Banurea meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, pada Sabtu (24/4/2021).


Setibanya di Labuhanbatu pun kedatangan mereka juga mendatangi kantor KPU Labuhanbatu dengan disambut langsung oleh Ketua KPU Wahyudi dan anggota Komisioner di kantor KPUD setempat.


Komisioner KPU RI Hasyim Asy'ari dengan rombongan menyebutkan, kedatangannya ini berkaitan dengan dilaksanakan PSU 9 TPS untuk wilayah Labuhanbatu.


“Kedatangan kami dalam rangka mengunjungi dan melihat langsung kesiapan KPU Kabupaten Labuhanbatu dan memberikan support berkaitan dengan Pemungutan Suara  Ulang di beberapa Kabupaten di Sumatera Utara,” katanya.


Ia juga menyampaikan setelah peninjauan di Kabupaten Labuhanbatu akan melanjutkan pengecekan juga di Kabupaten Labusel yang juga melaksanakan PSU dihari yang sama.


"Memang saya sudah sampaikan dalam rapat dengan Komisioner tugas dan  tanggung jawab penyelenggara dalam melaksanakan Pilkada nanti. Setelah dari sini akan melanjutkan perjalanan ke Labuhanbatu Selatan yang juga melaksanakan Pemungutan Suara Ulang,” ungkapnya.


Atas kedatangan anggota KPU RI ini, Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi sangat berterimakasih dan mengucapkan selamat datang di KabupatenLabuhanbatu.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bimbingan, masukan kepada pihak Komisioner," jelasnya. (Randi)