Babinsa Serda Juni Silaturahmi dan Motivasi Warga Binaannya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Babinsa Serda Juni Silaturahmi dan Motivasi Warga Binaannya

Kamis, 15 April 2021

Babinsa Serda Juni Rohman saat bertemu dengan warga binaannya.

Labura, fajarsumbar.com - Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap segala kesulitan warganya senantiasa harus ditunjukkan, ini terlihat dari apa yang dilakukan Babinsa Serda Juni Rohman, menjenguk warganya yang menderita sakit Stroke dan lumpuh di desa Sipare-Pare Hilir kecamatan Marbau Kabupaten Labura, Rabu (14/04/2021).


Kegiatan anjangsana yang dilakukan Serda Juni Rohman merupakan inisiatifnya sendiri, yang mana selain menjenguk langkah ini merupakan sebagai sarana silaturahmi dengan warga binaannya yang berusia 72 tahun dan mengidap sakit Stroke dan lumpuh dalam suasana puasa ramadhan.


Kepada awak media Babinsa Serda Juni Rohman mengatakan, sakit Stroke dan lumpuh yang diderita bapak Pardi sudah cukup lama, hingga saat ini ia di rawat oleh anaknya di desa Pare-Pare Hilir Marbau, dan maksud kedatangannya untuk memberi motivasi agar semangat menjalani kehidupan walau dalam keadaan sakit.


Terpisah Danramil 06/MB Mayor Czi Baginda Siregar, S.E. mengatakan, Babinsa di jajaran Koramil 06/MB telah diimbau agar lebih aktif dan peka terhadap kesulitan masyarakat, khususnya warga yang memiliki kebutuhan khusus seperti sakit menahun dan Lansia.


"Harapannya kehadiran Babinsa dapat menjadi penyemangat serta sebagai pemotivasi bagi warga yang dalam keadaan kesulitan dan sebagai bentuk kemanunggalan TNI/Rakyat, tutup Danramil mengakhiri Komunikasinya," jelasnya. (Randi)



adsen