Baznas Distribusikan Zakat Kepada 19 Mustahiq -->

Iklan Atas

Baznas Distribusikan Zakat Kepada 19 Mustahiq

Kamis, 01 April 2021
Penyerahan zakat Baznas kepada salah seorang mustahiq.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang Panjang kembali mendistribusikan tiga program zakat; Padang Panjang Cerdas, Padang Panjang Sehat dan Padang Panjang Peduli di kantor Baznas, Kamis (1/4).


Total dana zakat yang didistribusikan untuk tiga  program ini berjumlah Rp39.510.000, dengan rincian program Padang Panjang Cerdas  Rp30.410.000 untuk 13 mustahiq. Lalu Padang Panjang Sehat Rp6.100.000 untuk tiga mustahiq dan Padang Panjang Peduli Rp3.000.000 untuk tiga mustahiq. 


Distribusi zakat ini, diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, SDM dan Umum, H. Jasriman, S. Ag didampingi Ketua, Syamsuarni, S. Ag beserta Sekretaris, Drs. H. Rafles Sama. 


Syamsuarni meminta kepada seluruh mustahiq penerima bantuan agar memanfaatkannya sesuai dengan peruntukannya. Jangan sampai bantuan itu disalahgunakan.


"Alhamdulillah, dana ini insyaa Allah akan saya gunakan untuk membayar tunggakan SPP anak dan biaya masuk sekolah anak," ucap Ade Hastani, seorang mustahiq penerima bantuan Progaram Padang Panjang Cerdas. (syam)