Bersama Karang Taruna Sawahlunto Ketua DPRD Berbagi Takjil dan Paket Makanan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bersama Karang Taruna Sawahlunto Ketua DPRD Berbagi Takjil dan Paket Makanan

Jumat, 16 April 2021
Ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka Wahyu berbagi takjil dan paket makanan bersama Karang Taruna Sawahlunto.


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka Wahyu yang juga sebagai Pembina Umum Karang Taruna bersama Pengurus Karang Taruna Kota Sawahlunto melaksanakan pembagian takjil dan paket makanan berbuka untuk masyarakat Sawahlunto. 


Kegiatan berbagi ini dilaksanakan sebagai bentuk Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS) karang taruna dan wujud kebersamaan dalam berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Jumat, 16 April 2021 di depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.


Ketua DPRD menyampaikan apresiasi atas kerja-kerja sosial sederhana namun bermanfaat di bulan Ramadhan yang dilakukan oleh karang taruna dan melalui fungsi ke-dewan-annya ketua DPRD akan selalu mendukung kegiatan karang taruna yang positif untuk masyarakat tersebut.


Ketua Karang Taruna Kota Sawahlunto Andri Maha Putra berharap kedepannya keberadaan pilar sosial karang taruna ini bisa terus menebar manfaat khususnya dengan tumbuh dan berkembangnya kegiatan usaha kesejahteraan sosial generasi muda karang taruna di desa dan kelurahan.


"Dan semoga ada juga inisiatif kegiatan kreatif dan inovatif dalam mengisi bulan ramadhan oleh karang taruna desa/kelurahan nantinya," sebut Andri yang juga mantan Ketua KNPI Sawahlunto dan Presiden Mahasiswa BEM Politeknik Negeri Kementerian Perindustrian ATI Padang. (ton)



adsen