Bupati Agam Kunjungi Pasar Pabukoan -->

Iklan Atas

Bupati Agam Kunjungi Pasar Pabukoan

Senin, 26 April 2021

PABUKOAN - Bupati Agam Andri Warman mengambil bubur kampiun untuk pembeli di Pasa Pabukoan Pakan Ahad Kubang Putiah Kecamatan Banuhampu Sabtu (24/4).(*)






Agam - Bupati Agam Andri Warman meninjau pasar pabukoan Pakan Ahad, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Sabtu (24/4). Dalam peninjauan pasar pabukoan itu, Bupati Andri Warman didampingi pimpinan OPD, Pj Camat Banuhampu Susi Karmila, Wali Nagari Kubang Putiah Magdavera dan pemuka masyarakat.


Pantauan di lapangan, pasar cukup ramai dikunjungi masyarakat, karena pasar pabukoan Pakan Ahad ini salah satu sentra pasar pabukoan terbesar di Agam mendapat kunjungan ramai dari berbagai daerah. Di Pasar Pakan Ahad menyediakan beraneka jenis menu pabukoan.


Mengingat pengunjung pasar cukup ramai, Bupati mengimbau agar pengunjung pasar dan penjual pabukoan supaya disipilin mematuhi protokol kesehatan, karena akhir-akhir ini kasus terkonfirmasi Covid-19 kembali meningkat.


"Masyarakat boleh saja berbelanja dan berjualan, asalkan tidak mengabaikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19  dan selalu memakai masker,” tegas Andri Warman.


Bupati meminta kepada camat dan wali nagari, agar terus mengingatkan warga untuk disiplin protokol kesehatan, karena kondisi sekarang masih di tengah pandemi yang harus diwaspadai agar tidak terkonfirmasi.


"Kita berharap pasar ini juga dapat dimanfaatkan sehari-hari dalam berjual beli, supaya ekonomi  masyarkat bisa lebih berkembang," ujarnya.


Wali Nagari Kubang Putiah, Magdavera mengatakan, pasar pabukoan Pakan Ahad ini merupakan pasar pabukoan terbaik tingkat Kabupaten Agam, dengan memberi moto 'pakan badunsanak'. "Kita mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam bersama rombongan yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi pasar pabukoan Pakan Ahad," ucapnya.


Terkait protokol kesehatan terang Magdavera, pemerintah nagari bersama tim Satgas Covid-19 Nagari Kubang Putiah terus berupaya mengimbau masyarakat agar tidak lalai menerapkan protokol kesehatan. (*)