Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung 'Bubar' dengan Wartawan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung 'Bubar' dengan Wartawan

Rabu, 28 April 2021

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si saat memberikan kata sambutan.


Sijunjung, fajarsumbar.com - Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung buka bareng (Bubar) bersama dengan wartawan di rumah dinas bupati, Rabu (28/4/2021).


Bupati Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si mengatakan, buka bersama kali ini tidak digabung dengan organisasi lainnya atau dengan kepala OPD, kecuali dengan Kominfo.


Hal ini dilakukan karena kondisi wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Sijunjung sedang meningkat sudah berada di zona orange. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, maka berbagai agenda yang sudah dirancang sebelumnya oleh Pemkab terpaksa di tunda halnya buka bersama. Padahal jauh-jauh hari sudah direncanakan namun kasus Covid-19 ini semakin naik di Sijunjung.


Namun demikian yang jelas buka bersama ini bertujuan bersilaturahim agar supaya ada hubungan rasa kekeluargaan menyejukan hati di dalam bulan yang penuh keberkahan ini.


Foto bersama wartawan dengan Bupati dan Wakil Bupati seusai buka bersama


Bupati yang dikenal ramah itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah hadir dan dia berharap hubungan antara pers dan pemerintahan merupakan sebuah simbiosis mutualisme.


Hubungan yang saling menguntungkan dan media sebagai mitra kerja diharapkan, selalu mensosialisasikan program pembangunan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat atas setiap kebijakan publik yang dilakukan oleh pemerintah daerah.


Di akhir pesannya, ia berharap kepada perantau agar tidak pulang kampung dulu mengingat wabah pandemi ini sedang tidak menentu dan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sijunjung agar selalu memakai masker setiap melakukan aktivitas keluar rumah.


Pada kesempatan itu juga dihadiri Ketua TP PKK Ny Riri Benny Dwifa, Wakil Bupati H.Iraddatillah S.Pt beserta Ny Dona Irraddatillah, Kepala Dinas Kominfo  Rizal Efendi, SE, beserta jajarannya dan para wartawan. (def)



adsen