Bupati Eka Putra Ikuti Zoom Meeting, Peringatan Hari Otonomi Daerah -->

Iklan Atas

Bupati Eka Putra Ikuti Zoom Meeting, Peringatan Hari Otonomi Daerah

Senin, 26 April 2021
Bupati Eka Putra mengikuti zoom meeting Peringatan Hari Otonomi Daerah yang dibuka Wapres Ma'ruf Amin, Senin (26/4/21).


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE mengikuti peringatan Hari Otonomi Daerah XXV tahun 2021, secara zoom meeting yang dibuka langsung Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, di Jakarta, Senin (26/4/21). 


Peringatan Hari Otonomi Daerah ini mengangkat tema “Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19, untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit, dan Indonesia Maju,” dan menjadi momentum kepala daerah dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19.


Di Tanah Datar acara zoom meeting selain Bupati Eka Putra juga diikuti oleh Forkopimda, Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Herison, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal dan Kabag Umum Suripto.


Kepada pemerintah daerah, Wapres dalam sambutan mengharapkan perlunya pimpinan daerah untuk bersinergi dan kolaborasi dengan semua pihak dalam penanganan pencegahan Covid-19.


"Pemerintah daerah sebagai ujung tombak dalam pemerintahan, agar selalu bersinergi, berkolaborasi dalam menangani Covid-19," kata Wapres.


Wapres juga menekankan pentingnya membangun hubungan melalui komunikasi yang baik antara pusat dan daerah, maupun antara daerah Provinsi dengan Kabupaten/Kota, untuk dapat menyelesaikan persoalan bersama. (fdy)