Bupati Labura Sambut Baik Kegiatan Santunan PD Al Jam'iyatul Washliyah -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bupati Labura Sambut Baik Kegiatan Santunan PD Al Jam'iyatul Washliyah

Minggu, 18 April 2021

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus beserta Wakilnya H Samsul Tanjung saat menghadiri acara santunan oleh PD Al Jam'iyatul Washliyah.

Labura, fajarsumbar.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus menyambut baik acara santunan bagi kaum Dhuafa yang di laksanakan oleh PD Al jam'iyatul Washliyah Labuhanbatu Utara.


Hal itu dikatakan Bupati dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan tersebut, Minggu, (18/4/2021) di Aula Ahmad Dewi Syukur.


"Saya Hendriyanto Sitorus Bupati Labuhanbatu Utara bersama H. Samsul Tanjung Wakil Bupati sekaligus Ketua PD. Al jam'iyatul Washliyah Labuhanbatu Utara mendukung sepenuhnya kegiatan yang telah dilaksanakan PD. Muslimat Al jam'iyatul Washliyah, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah buat kita di bulan Suci Ramadhan ini," ucap Bupati.


Bupati juga mengatakan bahwa sebelumnya pimpinan PD. Muslimat Al jam'iyatul Washliyah telah bertemu dengannya di rumah Dinas Bupati untuk membicaran acara yang ingin dilaksanakan.


Bupati menginstruksikan agar acara digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, alasannya, selain Aula Ahmad Dewi Syukur dapat menampung peserta dengan jumlah besar, Bupati juga telah memfasilitasi semua kebutuhan panitia. 

Diakhir pidatonya, Bupati berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan setiap menghadiri acara.


"Saya juga berpesan kepada seluruh yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 4M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan masa," ujar Bupati.


Kegiatan tersebut juga diawali dengan pelaksanaan Sholat Tasbih berjamaah yang di Imami oleh Hj. Aflah Simatupang, S. Ag Ketua PD. Muslimat Al jam'iyatul  Washliyah Labuhanbatu Utara.

Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus yang hadir dalam kegiatan itu juga sangat merasakan haru yang mendalam.


Hal itu diungkapkan istri orang nomor satu di Kabupaten Labura tersebut melalui akun facebook miliknya.


"Masya Allaah Tabarakallah, pagi ini dibulan suci Ramadhan bersama Muslimat Alwashliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama-sama melaksanakan sholat Tasbih sekaligus santunan kaum Dhuafa. Subhanallah wal hamdu lillahi walaa ilaahaillallahu wallahu akbar. Haru yang tak terucap, syukur yang tak ternilai masih dapat merasakan keluarbiasaan dan keperkasaan Allah Swt dalam segala hal," sebutnya.


Akibat sikapnya yang penuh santun dan ramah, salah satu nenek penerima santunan tersebut juga turut menciumnya hingga membuat suasana penuh kehangatan.


Adapun jumlah penerima santunan itu sebanyak 160 orang yang terbagi perkecamatan masing-masing 20 orang penerima.


Hadir juga Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T, M.H dan Wakil Ketua TP PKK Labura Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung. (Randi)



adsen