Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sampaikan Rancangan Awal RPJMD 2021-2026 Dalam Rapat Paripurna DPRD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sampaikan Rancangan Awal RPJMD 2021-2026 Dalam Rapat Paripurna DPRD

Jumat, 16 April 2021

 

.

Pariaman, fajarsumbar.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sampaikan Nota Awal penjelasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 dalam rapat paripurna DPRD di Gedung Dewan setempat, Jum'at (16/04/21).


Bupati Suhatri Bur menyampaikan sangat berterima kepada Pimpinan bersama anggota DPRD telah melaksanakan rapat paripurna penyampaian rancangan awal RPJMD Kabupaten Padang Pariaman tahun 2021-2026.


RPJMD Padang Pariaman ini, kata dia merupakan penjabaran dari visi dan misi serta  program Bupati bersama Wabup. Kata dia, semoga niat baik bersama sama ini diberi kelancaran & keberkahan oleh Allah SWT dalam melaksanakan roda pembangunan untuk yang lebih baik di Padang Pariaman.


"Sehingga terwujudnya Kabupaten Padang Pariaman religius, unggul, berkelanjutan, sejahtera dan berjaya. Hal demikian, tentu dukungan dari DPRD Padang Pariaman sangat menentukan"  tegas Suhatri Bur mengakhiri.


Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Arwinsyah didampingi Wakil Ketua, juga dihadiri Wabup Rahmang, Sekda Jonpriadi, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman dan undangan lainnya. (rsaco).***




adsen