Bupati Pasbar Beri Bantuan pada Korban Kebakaran di Ujung Gading -->

Iklan Atas

Bupati Pasbar Beri Bantuan pada Korban Kebakaran di Ujung Gading

Selasa, 27 April 2021
Serahkan bantuan


Pasbar -  Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi, tinjau korban kebakaran di Jorong Pasar Lama, Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, senin (26/4/2021) yang terjadi pada Minggu (25/4) malam.


Dalam kunjungan tersebut, Bupati Hamsuardi didampingi oleh beberapa kepala OPD dan Kabag memberikan bantuan sejumlah uang dan sembako kepada korban kebakaran tiga unit rumah dan satu yang terkena imbas dari kebakaran tersebut. 


"Empat Korban dari kebakaran ini antara lain yakni, Keluarga Basri (65), keluarga Yasri (67), keluarga Gufri (60), dan keluarga Nurni (45)," sebut Hamsuardi. 


Ia mengatakan sebagai bentuk duka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban di bulan ramadhan ini, Pemerintah Daerah Pasbar datang memperlihatkan hati yang suci. Ia menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati,  dengan hal yang dapat pemicu kebakaran. 


"Hari ini kami di sini hadir, rencananya tadi malam kami ingin hadir untuk melihat kondisi kebakaran secara langsung. Namun, karena api sudah padam dan bantuan juga tidak di bawa, maka kami pilih siang ini saja," kata Hamsuardi.


Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan masyarakat sekitar yang telah membantu untuk memadamkan api.


"Saya mengucapkan terimaksih kepada masyarakat atas kerja dananya dan sudah membantu untuk memadamkan api," tutupnya. (Safnil)