Bupati Sijunjung Lantik Doni Novriedi Jadi Direktur Perumda Tirta Sanjung Buana -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bupati Sijunjung Lantik Doni Novriedi Jadi Direktur Perumda Tirta Sanjung Buana

Selasa, 06 April 2021

Penandatanganan berita acara pelantikan oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si yang di saksikan Sekda Zefnihan


Sijunjung, fajarsumbar.com - Doni Novriedi, SH resmi dilantik jadi Direktur Perumda Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si di ruangan Dinas Bupati, Senin (5/4/2021)


Pelantikan itu berdasarkan SK Bupati Sijunjung Nomor: 188.45/488/KPTS-BPT-2020 tentang pengangkatan kembali masa jabatan Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Sanjung Buana Periode 2020-2025. 


Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan, oleh Bupati. Serta penandatanganan naskah sumpah oleh Direktur Perumda Tirta Sanjung Buana, Kabupaten Sijunjung.


Hadir dalam kesempatan tersebut wakil Bupati H.Iraddatillah S Pt, Ketua DPRD Bambang Surya Irwan, sekda Zefnihan AP.M.Si dan undangan lainnya.


Bupati kembali mempercayai Doni Novriedi menjadi direktur perusahaan daerah tersebut. Karena di tangan Doni perusahaan umum daerah tersebut semakin membaik.


Artinya lakek tangan Direktur Perumda Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar), Doni Novriedi, SH, tidak perlu diragukan lagi untuk membawa perubahan di perusahaan umum daerah tersebut.


Atas dasar itulah sekiranya Bupati Sijunjung mempertahankan lelaki yang banyak inovasi ini menjadi direksi untuk membenahi Perumda di Kabupaten Sijunjung, seusai pelantikan Doni Novriedi, SH berbincang bincang dengan fajarsumbar.com mengatakan saat ini saja, Perkembangan pelayanan air bersih yang dikelola Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana di wilayah Kabupaten Sijunjung dari waktu ke waktu semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk dan membaiknya taraf hidup masyarakat. 


Saat pengambilan sumpah jabatan Direktur Perusda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung Doni Novriedi SH


Dalam rangka memenuhi jangkauan pelayanan, Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung saat ini mengelola 7 unit pelayanan, untuk 12.828 pelanggan. Sedangkan dari sisi penilaian evaluasi kinerja dari 


Penilaian Evaluasi Kinerja dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, yang mana data nya adalah berdasarkan pada angka-angka yang disajikan dalam laporan keuangan yang telah diaudit oleh auditor independent.


Untuk evaluasi kinerja tahun 2020 secara Selft Assesment Kinerja dievaluasi pada akhir bulan Desember 2020 dari tahun ketahun menunjukkan peningkatan, mulai dari tahun 2016  pertama saya diangkat kondisi Perumda kurang sehat, pada tahun 2017 sampai 2019 sudah sehat.


Capaian Penilaian Kinerja berdasarkan Indikator BPPSPAM dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2019 (untuk tahun 2020 Evaluasi Kinerja akan dilakukan pada bulan ini). Bgitu juga dengan penilaian kinerja berdasarkan Kepemendagri Nomor 47 Tahun 1999 Capaian Penilaian Kinerja berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 47 Tahun 1999 dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2019, juga terus ada peningkatan mulai dari tahun 2016 dengan kondisi cukup sampai tahun 2018, pada tahun 2019  naik menjadi baik  hasil dari penilaian tersebut, ungkapnya.


Namun demikian kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mengujupkan visi dan misi Perumda ini jelasnya dengan moto Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung penyedia air bersih berkualitas dan professional untuk mengalir menuju pelayanan prima, tutupnya.(def)