Bupati Suhatri Bur Serahkan Sertifikat Tanah untuk Kampus ISI Padang Panjang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bupati Suhatri Bur Serahkan Sertifikat Tanah untuk Kampus ISI Padang Panjang

Kamis, 29 April 2021
Serahkan sertifikat tanah


Parit Malintang, fajarsumbar.com - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Padang Pariaman Gatot Teja P menyerahkan Sertifikat tanah Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) kepada Bupati Suhatri Bur.Selanjutnya, Bupati menyerahkan sertifikat tanah itu kepada Rektor ISI Padang Panjang Prof.Novisar Jamarun di Kantor Bupati, Kamis (29/04/21).


Tanah seluas 20.9 H untuk ISI ini berada di kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City, Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Akses ke lokasi cukup terbuka disebabkan didepannya akan hadir ruas jalan Tol Padang - Pekan Baru. 


Bupati Suhatri Bur mengatakan setelah penyerahan sertifikat tanah, maka pihak Kampus ISI dapat memulai membangun Gedung. Semoga yang dicita-citakan selama ini dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. 


Sementara itu Rektor ISI Padang Pariaman Prof. Novisar Jamarun menyatakan kami segenap unsur jajaran ISI Padang Panjang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menyediakan lahan.


"Telah adanya lahan untuk pembangunan Kampus ini, juga akan dapat berkontribusi untuk kemajuan pendidikan generasi penerus kita nantinya. Kami akan memanfaatkan lahan ini dengan sebaiknya dan semestinya" ujar dia menegaskan. 


Rektor Novisar Jamarun menyatakan akan segera mengajukan usulan pembangunan secepatnya ke Kementerian Riset dan Dikti. Sebelumnya empat bulqn yang lalu, UNP telah menerima Sertifikat tanah untuk membangub Kampus di Kawasan yang sama. (r-saco)



adsen