Bupati Suhatri Bur Terima Bantuan Sarkes Penanganan Covid-19 dari BNPB Pusat -->

Iklan Atas

Bupati Suhatri Bur Terima Bantuan Sarkes Penanganan Covid-19 dari BNPB Pusat

Kamis, 29 April 2021
Serahterima bantuan.


Parit Malintang, fajarsumbar.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM menerima bantuan secara simbolis dari BNPB berupa sarana kesehatan untuk penanganan Covid19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman di Kantor Bupati, Kamis (29/04/21).


Bupatl Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada BNPB. Bantuan ini berkat adanya kita mengajukan permohonan dalam pertemuan dengan Kepala BNPB Pusat di Painan, Pesisir Selatan, 15 April 2021 lalu.


"Terimakasih adanya bantuan ini, maka kesemua bantuan ini agar dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya dalam pencegahan penyebaran Covid19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman kedepannya" harap dia. 


Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M.Eng sebagai mewakili BNPB dalam penyerahan itu menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Pemerintah Pusat. Dalam hal ini BNPB untuk penanganan penyebaran Covid19 di Kabupaten Padang Pariaman,


"Adanya bantuan sangat meringankan Pemda Padang Pariaman, ketika keterbatasan keuangan daerah untuk pengadaan sarana kesehatan saat ini" kata Budi Mulya 


Kata dia, adapun bantuan yang diterima itu berupa VTM Thorax sebanyak 5000 test, masker 2000 pcs, Rapid test antigen, hand sanitizer, Vitamin daya tahan tubuh, dan lain sebagainya.


Penyerahan dilakukan secara simbolis pihak BNPB yang diwakili Kalaksa BPBD Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M.Eng kepada Bupati Suhartri Bur. Kemudian, bantuan yang diterima Bupati itu diteruskan penyerahan kepada Kepala Dinas Kesehatan Drs. Yutiardi, Apt. (saco)