Ciptakan Pilkada Aman Damai, Ketua KPU Labuhanbatu Hadiri Silaturahmi Kapolres dan Dandim 0209/LB -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ciptakan Pilkada Aman Damai, Ketua KPU Labuhanbatu Hadiri Silaturahmi Kapolres dan Dandim 0209/LB

Jumat, 02 April 2021

Pihak terkait berfoto bersama dalam rangka menciptakan pilkada aman dan damai PSU.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos menghadiri silahturahmi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK., MH Dan Dandim 02/09 Lb LETKOL INF Asrul KurniawanHarahap, SE., M. Tr (Han) bersama Paslon, Pemkab, Kpu, Bawaslu, Tomas, Toga, Toda, Tim Pemenangan, Okp, Untuk Mewujudkan PSU Dalam Rangkaian Pilkada Yang Aman, Damai Dan Sehat bertempat di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu,  Kamis (1/4/2021).


Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan silaturahmi ini.


Pasca putusan Mahmakah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu, kami memiliki tugas berat untuk mengamankan agar kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Selatan dapat terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif.


Ketua KPU Labuhanbatu  mengajak seluruh pihak agar ikut berperan dalam pelaksanaan PSU nanti.


"Mari kita laksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dengan cara aman dan lancar dengan tidak melakukan hal - hal yang melanggar aturan hukum yang berlaku di NKRI," sebutnya.


Kegiatan silatuhrahmi ini di hadiri oleh  seluruh pihak yang terlibat dalam Pemunguta suara ulang (PSU) di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Selatan. (Randi)



adsen