Darman Susanto Pimpin Karang Taruna Tanah Pak Lambik -->

IKLAN MGID ATAS

Darman Susanto Pimpin Karang Taruna Tanah Pak Lambik

Senin, 12 April 2021
Suasana pemilihan pengurus Karang Taruna Persada, Kelurahan Tanah Pak Lambik.


Padang Panjang, fajarsumbar, com  - Dalam pemilihan yang dilaksanakan secara demokratis,  Darman Susanto, S.H, terpilih sebagai ketua Karang Taruna Persada,  Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL), Kecamatan Padang Panjang Timur periode 2021-2024. 

Darman Susanto mendapatkan 28 suara dari 51 suara yang diperebutkan kandidat ketua. 


Dalam acara pemilihan yang dilaksanakan Minggu malam (11/4) ini,  Anto --begitu panggilan akrabnya--, mengalahkan dua kandidat lainnya, Dian Pratama dan Edri Eristira. Masing-masingnya mendapat 20 dan 3 suara. 


Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md yang turut menghadiri acara pemilihan ini menyebutkan, ketua terpilih harus bisa mengakomodir dan mengayomi pemuda dan pemudi TPL. 


"Saya siap memfasilitasi kegiatan yang diadakan. Namun begitu, dalam berkegiatan, Karang Taruna harus merangkul semua pihak,  memberdayakan semua potensi yang ada di TPL," pesannya. 


Sementara itu Lurah TPL, Erosen Adera, menyebutkan pihak kelurahan siap mensupport seluruh kegiatan Karang Taruna. Begitu juga sebaliknya,  Karang Taruna juga harus siap mendukung program kelurahan. 


Atas kepercayaan yang didapatnya,  Anto mengucapkan terima kasih dan siap bekerja sama dengan semua pihak dalam menggerakkan kegiatan kepemudaan di TPL. 


Turut hadir dalam acara ini, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, FKPM, RT,  dan tokoh masyarakat lainnya. (syam)