Di Depan Pimpinan Parpol, Hendri Septa Perkenalkan “Semata” -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Di Depan Pimpinan Parpol, Hendri Septa Perkenalkan “Semata”

Jumat, 30 April 2021
Ketua TP PKK Geni Putrinda mengajak Farra Sofia (3) melihat kolam ikan koi yang berada di taman halaman depan kediaman Wali Kota Padang, Jl. A. Yani No. 11 Padang. Farra Sofia merupakan anak pertama pasangan keluarga Yudi Heldi (32) dan Fitri (23) yang mengikuti program Semata.

 

PADANG – Wali Kota Padang Hendri Septa memperkenalkan program Semata (Semalam Di Palanta) kepada pimpinan partai politik Kota Padang. Hal itu disampaikan saat buka puasa bersama penerima manfaat program Semata dan unsur pimpinan partai politik Kota Padang di kediaman resmi Wali Kota, Jalan A. Yani 11, Rabu (28/4/2021).


Di kesempatan itu, Hendri Septa mengatakan, program Semata merupakan lanjutan dari program singgah sahur. Dimana, pada program singgah sahur, Wali Kota yang berkunjung dan sahur bersama di rumah kaum dhuafa, sedangkan pada program Semata, kaum Dhuafa yang diajak ke rumah dinas Wali Kota. Buka pusa bersama, menginap, sahur bersama, lalu diantarkan kembali ke kediamannya. 


“Keluarga Yudi ini yang merupakan warga Korong Gadang Kuranji merupakan keluarga kelima dari delapan keluarga yang terpilih mengikuti program Semata pada Ramadhan tahun ini. Program Semata juga melakukan bedah rumah, penyerahan paket ramadhan dan bantuan kebutuhan lainnya,” ujar Hendri Septa  yang juga merupakan Ketua DPD PAN Kota Padang tersebut.


Hendri juga mengatakan, kedepannya program Semata atau program-program untuk kaum dhuafa bisa dilaksanakan lebih masif lagi di Kota Padang dan tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja. Tentunya, dengan keikutsertaan seluruh lapisan masyarakat.


“Kita juga sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari partai politik. Terutama anggota DPRD Kota Padang”, imbuhnya lagi.


Di kesempatan yang sama, Hendri Septa juga mengatakan, buka bersama dengan unsur pimpinan Partai Politik Kota Padang untuk mempererat silaturahmi dan menguatkan komunikasi politik yang sudah terjalin sangat bagus demi pembangunan Kota Padang di masa yang akan datang. (Ady Prokopim)



adsen