Digitalisasi Harus Menjadi Strategi Pengembangan Pariwisata Daerah -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Digitalisasi Harus Menjadi Strategi Pengembangan Pariwisata Daerah

Selasa, 13 April 2021
Wabup Richi Aprian menyerahkan cendera mata kepada Menteri Parekraf Sandiaga Uno, di Jakarta, Selasa (13/4/21).

Tanah Datar, fajarsumbar-com - Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH melakukan kunjungan ke Kementerian Pariwisata dan Ekraf, dalam rangka konsultasi dan koordinasi, yang difasilitasi Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade bersama kepala daerah lainnya di Sumatera Barat, dengan Menteri Parekraf Sandiaga Uno, di Jakarta, Selasa (13/4/2021).


Di kesempatan itu Menteri  Parekraf Sandiaga Uno berpesan digitalisasi harus menjadi strategi pengembangan pariwisata di daerah.


Sedangkan Wabup Richi sampaikan, Tanah Datar mempunyai beberapa wisata unggulan, salah satunya Nagari Tuo Pariangan yang dinobatkan sebagai Desa Terindah di dunia versi Travel Budget. 


"Saat ini destinasi wisata itu masih dikembangkan secara bertahap oleh pemerintah daerah, walaupun dengan keterbatasan dana APBD," ucap Richi. 


Demikian juga dengan destinasi wisata unggulan lainnya di Tanah Datar, yang sangat memerlukan perhatian dan dukungan pemerintah pusat. 


Turut mendampingi Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim, Kepala Dinas Koperindag Darfizal serta  Kabag Humas dan Protokol Yusrizal. (fdy)



adsen