Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi Gelar Forum Komunikasi Ketransmigrasian, Ini Pesertanya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi Gelar Forum Komunikasi Ketransmigrasian, Ini Pesertanya

Selasa, 20 April 2021

Sekretaris Disnakertran Kabupaten Sijunjung Sugeng Pamular.SP dan Kabid Transmigrasi, Djoko Ismarttanto, MM. Saat mengikuti forum tersebut


Sijunjung,fajarsumbar.com - Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi gelar Forum Komunikasi Ketransmigrasian Tahun 2021 dengan Kepala Dinas Provinsi/Kabupaten/Kota yang membidangi Ketransmigrasian di Seluruh Indonesia secara virtual (online) dengan aplikasi Z0OM Cloud Meeting,


Dalam rangka Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) bidang PPKTrans tahun 2022 dan Pemantapan Program Kawasan Transmigrasi Target RPJMN 2020 2024, hal ini seperti yang di ikuti Dinas Ketenagakerjaan dan transparansi Kabupaten Sijunjung Selasa (20/4/2021) di ruangan Sekretaris Disnakertran yang di ikuti Sekretaris Dinas Nakertrans Kabupaten Sijunjung Sugeng Pamular.SP dan Kabid Transmigrasi, Djoko Ismarttanto, MM.


Dalam pembahasan anggaran ini menurut Sugeng Pamular.SP Sekretaris Dinas Nakertrans Kabupaten Sijunjung  ke fajarsumbar.com di ruangannya mengatakan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung mengusulkan peningkatan jalan, 6,7 KM, pembangunan jembatan baru dengan total Rp.4,5 M. Pembangunan lanjutkan sekolah SD 3 lokal, pengembangan  TK atau PAUD,  pengembangan ternak sapi dan lainnya.


Dan dikatakannya juga seusai agenda hari ini, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung Adlis.SE. MT pada hari Kamis akan berangkat sekaligus membawa dokumen rencana kegiatan yang ada di Kabupaten Sijunjung ini dan kita berharap beberapa usulan yang akan kita minta nantinya bisa terealisasi. (def)



adsen