DPD Golkar Sumbar Gelar Syukuran -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

DPD Golkar Sumbar Gelar Syukuran

Selasa, 27 April 2021

Acara syukuran ditandai dengan penyerahan bingkisan kepada sejumlah anak yatim, diserahkan oleh ketua TP PKK Solsel yang juga istri ketua DPD Golkar Sumbar.


Solse, fajarsumbar.com - Raih kembali kemenangan, setelah beberapa priode gagal meraih prestasi.di Pilkada dan Pileg, kini, bendera kuning berlambang beringin itu kembali bersinar.


Keluarga besar DPD Golkar Sumatera Barat (Sumbar) menggelar syukuran dan berbuka puasa bersama dengan menyantuni anak yatim di Sekretariat Jalan Rasuna Said, Kota Padang, Senin (26/4/2021). 


Wujud rasa syukur itu atas telah dilantiknya pasangan kepala daerah kabupaten Solok Selatan (Solsel) H.Khairunas - H.Yulian Efi oleh Gubernur H.Mahyeldi di Auditorium Gubernuran Sumbar.


"Patut kita syukuri, Golkar Sumbar mengukir sejarah karena Ketua DPD Golkar Sumbar, pak H.Khairunas berhasil menjadi Bupati di Solsel," kata Sekretaris DPD Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anantanur membuka sambutan.


Menurutnya, menjadi kebanggaan karena dibandingkan tahun sebelumnya kredibilitas pemenangan Golkar di Sumbar untuk kepala daerah mengalami penurunan elektabilitas, dan sekarang terbayar dibawah pimpinan H.Khairunas.


 "Sejumlah kepala daerah berhasil dalam kontestasi Pilkada 2020 dari partai Golkar. Sijunjung, Pasaman, Lima Puluh Kota dan Solsel," ujarnya.


Pihaknya dan seluruh kader dan pengurus partai Golkar di Sumbar berharap, kepala daerah terpilih mampu melaksanakan tugas sesuai amanah rakyat. "Jangan pernah lupakan Golkar," sebutnya.


Ketua DPD Golkar Sumbar yang juga Bupati Solsel, Khairunas mengatakan, bahwa Golkar Sumbar harus mampu menjadi pemenang pada Pilkada, Pileg dan Pilpres di 2024.


"Masih ada waktu sekitar tiga tahun untuk mematangkan persiapan. Konsolidasi partai harus juga matang. Akan ada audit internal partai dari DPP nantinya, harus kita persiapkan semaksimal mungkin," tuturnya.


Kegiatan syukuran ini selain menghadirkan anak yatim juga ikut dihadiri Sekretaris DPD Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anantanur, Bendahara Umum Golkar, Erick Hariyona, Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda, Wakil Bupati Solsel Yulian Efi dan Pengurus Golkar se-Sumbar serta Bupati dari partai Golkar se- Sumbar. (Abg)




adsen