Duo Sipayung Berpisah di Polres Labuhanbatu -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Duo Sipayung Berpisah di Polres Labuhanbatu

Rabu, 28 April 2021

Kasi Propam Polres Labuhanbatu IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung (kanan) bersama BKO Dit Sabhara Polda Sumut IPDA Rotua Sipayung.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pasca Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan usai terlaksana dengan aman dan kondusif tanpa gesekan apapun. Ini tak terlepas dari peran serta Polri dan TNI serta penyelenggara terkait dan antusias baik dari masyarakat. 


Namun ada yang unik saat perpisahan personel ini saat ingin kembali ke satuannya masing-masing, dimana Kasi Propam Polres Labuhanbatu IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung bertemu dengan perwira wanita yang juga bermarga Sipayung yang bertugas sebagai BKO Dit Sabhara Polda Sumut  yaitu IPDA Rotua Sipayung.


Meskipun bukan sedarah kandung, terlihat kemiripan begitu kental diantara mereka berdua, sangat jarang momen baik seperti ini terlihat.


"Bukan saudara kandung, namun marga Sipayung jarang di jumpai," ucap Kasi Propam saat ditanya awak media.


Terlihat 2 perwira ini begitu hangat dalam perbincangan. Tak lupa, Kasi Propam juga menitipkan salam bagi keluarga IPDA Rotua Sipayung.


"Semoga sampai di tujuan kak, salam buat keluarga," katanya.


Perlu diketahui, Polda Sumatera Utara sendiri menurunkan personel sebanyak 6 satuan setingkat Kompi atau SSK (600 personel) yang terdiri dari 4 SSK personel Brimob dan 2 SSK personel Sabhara yang tersebar di 4 Kecamatan di Labuhanbatu dengan total 9 TPS dan 2 Kecamatan Labusel dengan 16 TPS dalam pelaksanaan PSU tersebut. (Randi)



adsen