Geliat Pembangunan untuk Masyarakat Padang Pariaman Berjaya Beragam -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Geliat Pembangunan untuk Masyarakat Padang Pariaman Berjaya Beragam

Kamis, 22 April 2021
Serahkan bantuan


Sintuak, fajarsumbar.com - Pemerintah Daerah Padang Pariaman terus melakukan pembangunan di berbagai bidang demi meningkatkan perekonomian dan kesejateraan masyarakat. Untuk mencapai Padang Pariaman berjaya, maka diperlukan dukungan dan kerjasama tokoh masyarakat dan pemerintah.


Hal itu disampaikan Ketua Tim Safari Ramadhan (TSR) 22 Padang Pariaman Drs.Armeyn Rangkuti di Masjid Nurul Mubin, Korong Tanjung Pisang, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Rabu malam (21/4/2021).


Pemkab Padang Pariaman, sebut dia, berterima kasih kepada seluruh masyarakat. Beragam pembangunan sarana dan prasarana untuk perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.


Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padang Pariaman ini kunjungan TSR merupakan bagian dari bangunan jembatan hati antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Juga menyampaikan perkembangan dan kemajuan yang telah diperoleh selama ini.


"Tak kalah pentingnya menjemput aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat untuk pembangunan kedepannya. Hal itu harus berpijak kepada visi misi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur - Rahmang" ujar Armeyn.


Kata dia, Visi dan misi yang utama dibawah kepemimpinan Bupati Suhatri Bur adalah pembangunan berkelanjutan sejahtera dan religius keagamaan. Sehingga untuk menyampaikan Visi dan Misi itu, maka diturunkan 34 TSR keseluruh pelosok Masjid dan Surau pada 103 Nagari di Padang Pariaman.


"Mungkin juga dalam perbedaan pilihan dan pandangan politik ketika Pilkada lalu. Itu biasa, pun telah selesai Pilkada, maka kesemua perbedaan juga hilang. Kita satukan langkah menatap masa depan lebih baik demi kesejateraan masyarakat" ungkapnya.


Sebagai Kepala BKPSDM, Armeyn Rangkuti juga menjelaskan tugas pokok dan fungsinya sebagai pemimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang harus dilayani sekitar 6.481 pegawai dilingkungan Pemkab Padang Pariaman.


Rombongan TSR 22 BKPSDM terdiri dari Sekretaris, para Kabid dan Kasi itu menyerahkan bantuan TSR berupa uang sebanyak Rp 5 juta dan satu paket Tafsir Quran untuk Masjid Nurul Mubin Tanjung Pisang, Nagari Sintuk yang diterima Pengurus dengan disaksikan tokoh masyarakat setempat. (saco)




adsen