Innova Community se-Sumatera, Kopdar di Padang Panjang -->

Iklan Atas

Innova Community se-Sumatera, Kopdar di Padang Panjang

Sabtu, 03 April 2021

 

Penyambutan rombongan chapter Inova yang kopi darat di Padang Panjang.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Kopdar Akbar Innova Community (IC) Sumatra ke-4 diadakan di Kota Padang Panjang, Jumat (2/4). Mifan Water Park dipilih sebagai pusat kegiatan kopdar ini.


Ketua umum IC Indonesia yang diwakili Rony Candra menyampaikan, kopdar akbar merupakan kegiatan rutin tahunan IC di semua chapter yang ada di Indonesia.


"Pada kopdar akbar IC Sumatra, dihadiri  chapter di Sumatra. Seperti chapter Sumbar, Riau, Jambi, Lampung, Palembang, bahkan juga ada IC chapter Pulau Jawa," katanya.


Ronny menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama chapter dan juga menjalin silaturahmi komunitas dengan pemerintah. 


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, katanya, IC berterima kasih kepada Pemko Padang Panjang yang ikut men-support suksesnya Kopdar Akbar IC Sumatra.


Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi kegiatan ini diadakan di  Padang Panjang.


Fadly mengatakan, dengan diadakannya kopdar IC di Padang Padang, bisa menarik kembali kunjungan ke Padang Panjang dalam masa recovery Covid- 19. Serta mempromosikan wisata, budaya dan kuliner di kota ini.


"Kita mendukung kegiatan-kegiatan serupa, selagi betul-betul mengikuti protokol kesehatan dan menaati protap tertib berlalu lintas," tuturnya.


 Fadly juga mengapresiasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang secara nasional juga mendorong adanya kunjungan ke daerah-daerah untuk mendongkrak kembali perekonomian.


Turut hadir, ketua harian IMI Sumbar, Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Asisten II, kepala OPD, anggota IC chapter se -Sumatra. (syam)