Kabupaten Pasaman Terima Penghargaan Kategori Pembangunan Daerah Tahun 2021 -->

Iklan Atas

Kabupaten Pasaman Terima Penghargaan Kategori Pembangunan Daerah Tahun 2021

Jumat, 09 April 2021

 

.

Pasaman, fajarsumbar.com - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melaksanakan  Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2022.


Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Inna Muara Padang, Kamis (8/4/2021). Turut hadir pada acara tersebut Bupati/Walikota se Sumatera Barat dan turut hadir juga Wakil Bupati Pasaman Sabar AS. 


Wabup Sabar AS dalam keterangannya menjelaskan, Musrenbang RKPD tingkat provinsi merupakan lanjutan dari musrenbang yang telah dilaksanakan di masing-masing kabupaten/kota Sumatera Barat. 


"Dalam mengikuti musrenbang provinsi kali ini, kita melibatkan OPD terkait guna dapat mensinergikan usulan program kegiatan dari Kabupaten Pasaman, untuk ditampung melalui APBD provinsi tahun anggaran 2022," jelas wabup.


Disela kegiatan Musrenbang RKPD tahun 2022 tersebut, Gubernur Mahyeldi berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan pembangunan daerah, dan penghargaan lainnya untuk kabupaten kota berprestasi di Sumatera Barat.


Wabup Pasaman juga mengatakan, Alhamdulillah Kabupaten Pasaman berhasil meraih penghargaan ke III tingkat kabupaten, kategori pembangunan daerah tahun 2021, atau di bawah Kabupaten Agam dan Tanah Datar. (Naldi)