Kapolres Labuhanbatu Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Pemersatu -->

Iklan Atas

Kapolres Labuhanbatu Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Pemersatu

Kamis, 29 April 2021

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan saat menerima plakat penghargaan sebagai Tokoh Pemersatu yang diberikan langsung oleh Ketua DPD NasDem Labura Haris Muda Siregar.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH peroleh penghargaan sebagai tokoh pemersatu di Labuhanbatu Raya atas keberhasilannya menjaga kondusifitas dan rasa aman pada pelaksanaan Pilkada 2020 dan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan. 


Penghargaan itu diberikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Labuhanbatu Utara, Kamis (29/4/2021) di Mapolres setempat.


Ketua DPD Partai NasDem Labura Haris Muda Siregar, MM kepada awak media menyampaikan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apreasiasi sebagai masyarakat kepada Polres Labuhanbatu yang telah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


"Iya ini bentuk penghargaan kita atas suksesnya Pilkada yang kondusif di Kabupaten Labuhanbatu Raya," sebutnya.


Menanggapi hal ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH mengatakan, penghargaan ini tentunya menjadi pemicu bagi Polres Labuhanbatu untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.


"Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan dari partai NasDem khususnya kepada Polres Labuhanbatu atas pengamanan PSU.

Penghargaan ini menjadi pemicu kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," cetusnya.


Penghargaan ini ditandai dengan pemberian plakat oleh partai NasDem Labura kepada Kapolres Labuhanbatu. (Randi)